Sukses

Lifestyle

3 Kelebihan Jika Kamu Kencan dengan Pria Manja dan Anak Mami

Setiap wanita pasti menginginkan pria yang bisa diandalkan, bisa memilih dan dipercaya untuk membuat keputusan tegas dalam hidupnya. Namun bagaimana jika kemudian kamu bertemu dan menjalin hubungan dengan pria manja dan anak mami?

Kebanyakan wanita pasti kesal dengan hal ini, namun tahukah kamu bahwa ternyata ada kelebihan tersembunyi yang bisa kamu dapat jika kencan dengan pria manja dan anak mami? Ini yang akan kamu dapat.

1. Ia memperlakukanmu dengan baik
Seperti ia memperlakukan ibunya yang sama-sama wanita, ia juga akan memperlakukanmu dengan baik dan menghormatimu seperti ia menghormati ibunya. Pria tipe ini bahkan jauh dari tindakan KDRT dan cenderung bersikap lembut dan manis pada pasangannya.

2. Ia belajar mengambil keputusan yang bijak
Karena ia sering berbagi pikiran dengan ibunya tentang banyak hal, kemungkinan besar ia terpengaruh dengan cara ibunya mengambil keputusan. Dan biasanya keputusan seorang ibu itu bijak, dan nilai positif inilah yang kemungkinan juga dimiliki pria anak mami.

3. Tahu cara memperlakukan keluarga kamu
Anak mami seringkali belajar tentang sikap sopan atau manner di lingkungan sosial dengan baik melihat contoh yang diberikan ibunya. Dan ini akan diperlihatkan juga di depan keluargamu. Ia tahu bagaimana cara mengambil hati ibumu dan sopan terhadap ayahmu.

Jika kamu bisa menemukan pria anak mami yang seperti ini, tak perlu malu mengakui ia adalah anak mami dan jangan ragu untuk melanjutkan hubungan dengannya ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading