Sukses

Lifestyle

Musuhan, Memutuskan LDR & Mantap Menikah, Kisah Pasangan Ini Romantis

Tak banyak yang tahu bagaimana cinta bisa hadir dalam hidup seseorang. Tak banyak yang menduga pula bahwa cinta yang bahagia berawal dari rasa benci yang teramat dalam.

“Cintailah orang yang kau cintai sewajarnya saja, karena dia bisa menjadi orang yang engkau benci di masa depan. Dan bencilah orang yang engkau benci sewajarnya saja, karena dia bisa menjadi orang yang engkau sukai di masa depan.” (HR. Tirmidzi No. 1997 dishahihkan oleh Al-Albani)

 

Ya, cintailah seseorang sewajarnya saja karena ia bisa menjadi orang yang kamu benci suatu saat nanti. Dan benci juga musuhilah seseorang sewajarnya saja karena kamu tak pernah tahu bahwa nanti takdir akan menyatukanmu dengannya. Sama seperti kisah wanita asal Banyuwangi dengan akun sosial media facebook bernama Luvi Yulia Putri berikut ini.

Di akun facebook pribadinya, akhir Januari lalu ia menceritakan kisah cintanya yang unik dan romantis. Kisah cinta yang berawal dari rasa benci, hingga kemudian rasa saling percaya untuk menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dan akhirnya memantapkan hati buat menikah.

 

"Kami adalah mantan LDR yang cukup lama (bagiku). Berkenalan pada masa lalu dan jatuh cinta di facebook ini. Dulu kami musuh, walau lebih tepatnya saya yang memusuhinya. Kami dulu satu sekolah, sering memandang tapi tak pernah saling memiliki. Kami berkenalan secara resmi pada Januari 2016 dan saling memegang komitmen pada 21 Juli 2016.

Kami LDR selama satu tahun full tanpa bertemu langsung. Hanya chat dan video vall, dan Alhamdulillah kami saling mengikat janji pernikahan pada 21 Januari 2018. Saya tahu bagaimana rasanya LDR itu, ketika kangen, ketika marah, ketika capek, hanya bisa ditulis lewat pesan atau berbicara di telepon. Tapi asal kalian tahu, rasa dari pertemuan LDR yang cukup lama begitu indah, begitu membuat jantung senam poco-poco dan yang paling penting, adalah rasa bangga karena bisa mempertahankan kesetiaan tanpa pernah berpisah satu kalipun.

Indah memang, tapi LDR yang begini hanya bisa dilakukan oleh orang yang benar-benar sudah dewasa, bukan yang berpura-pura dewasa, jadi untuk kalian yang sekarang LDRm semangat. Hari indah itu pasti datang. Asal komitmen tetap terjaga. Salam dari kami mantan LDR," tulis Yulia di akun facebooknya.

Mengenai kisah cintanya dan suami, nampaknya hal ini membuat banyak netizen kagum dan meleleh. Netizen beramai-ramai memberi ungkapan selamat. Postingan ini sendiri telah dibagikan hingga 74,7 ribu kali, mendapat 109 ribu like dan banjir komentar hingga 22 ribu komentar.

Bagi kamu yang juga sedang menjalankan hubungan LDR, semoga selalu setia sama satu lainnya. Tetap jaga rasa percaya dan kejujuran. Cintai dan benci pasangan sewajarnya saja, karena kita tak pernah tahu bagaimana ke depannya nanti. Yang sedang berjuang untuk menuju pernikahan, semoga dilancarkan segalanya. Yang sudah berumah tangga, tetap jaga hubungan yang ada dan jangan sampai buyar hanya karena persoalan sepele.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading