Sukses

Lifestyle

Keke Challenge Versi Merry Riana, Ada Pesan Penting Nih Buat Para Jomblo!

Ada challenge baru nih yang lagi tren. Namanya Keke Challenge atau yang juga populer disebut dengan Kiki Challenge dan In My Feelings Challenge. Sudah banyak netizen yang melakukan challenge ini, tak ketinggalan para seleb dan public figure. Salah satunya adalah Merry Riana. Keke Challenge Merry Riana ini pun langsung menarik perhatian para netizen, khususnya yang pada galau soal jodoh.

Dalam videonya, Merry Riana menyampaikan pesan soal memilih pasangan hidup. "Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya," begitu ia memulai videonya. "Jangan cari dia yang hanya punya Lamborgini, tapi carilah dia yang akan tetap bersamamu meskipun harus jalan kaki," lanjutnya.


Copyright youtube.com/Merry Riana

Copyright youtube.com/Merry Riana

Pesan yang disampaikan Merry ini pun sangat mengena di hati. Menurutnya, cari pasangan hidup itu jangan cuma lihat materinya saja. Tapi juga yang punya hati dan bisa bertahan menghadapi masalah.

Video berdurasi satu menit yang dipublikasikan tanggal 28 Juli 2018 itu pun sudah ditonton lebih dari 197 ribu kali di YouTube. Banyak netizen yang menanggapinya dengan positif. Ya, semoga para jomblo dan yang galau soal jodoh bisa mendapatkan jodoh atau pasangan terbaik ya. Bukan yang berjalan di depan atau di belakang, tapi yang bisa membersamai berjalan di samping kita. Ehm.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading