Sukses

Lifestyle

Demi Mengajak Jalan Istri yang Lumpuh, Perjuangan Pria Ini Bikin Terenyuh

Cinta oh cinta. Cinta merupakan perkara yang tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata saja. Dan menyoal cinta sejati, ini adalah perasaan yang tak memandang kekurangan maupun kelebihan pasangan. Cinta sejati tulus datang dari hati, memiliki kepercayaan penuh dan setia hanya pada satu orang bagaimana pun keadaannya suatu saat nanti.

Ngomongin soal cinta sejati, cinta sejati kali ini datang dari seorang pria bernama Wang Xiaomin (57) asal Negeri Tirai Bambu, China kepada sang istri. Walau sang istri begitu lemah, lumpuh dan tak seperti dulu lagi, cinta Wang kepada istri tak pernah luntur sedikit pun.

Wang, pria yang begitu mencintai sang istri/copyright nextshark.com/scmp.com

Melansir dari laman netxshark.com, Wang selalu setia mendampingi sang istri bagaimana pun keadaannya. Pria ini juga tak pernah mengeluh setiap kali harus merawat sang istri dan membuatnya bahagia. Yang bikin terenyuh dan kagum, Wang bahkan bercita-cita mengajak istri jalan-jalan dan melihat luasnya dunia dari ketinggian.

Beberapa waktu lalu, cita-cita Wang akhirnya terwujud. Dengan meggendong sang istri, Wang telah mendaki gunung Huangshan. Sambil menggendong sang istri, pria 57 tahun itu menaiki anak tangga menuju puncak Huangshan dengan penuh semangat.

"Dunia sangatlah luas, aku ingin memperlihatkan kepada istriku sehingga ia tidak akan pergi dengan penyesalan apapun. Aku ingin memberinya hidup yang lebih bermakna," ungkap Wang.

Wang menggendong istri menuju puncak gunung Huangshan/copyright netxshark.com

Mengenai istri Wang, wanita itu menderita kelumpuhan syaraf motorik sejak lima tahun lalu. Akibat penyakitnya tersebut, ia tak bisa beraktivitas seperti sedia kala. Tubuhnya lumpuh dan ia harus menjalani perawatan intensif. Selama sakit, Wang lah yang merawat dan memastikannya untuk tetap baik-baik saja dengan segala keterbatasannya.

Kisah cinta yang begitu menyentuh hati ya ladies. Bahagia selalu Wang dan istri.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading