Sukses

Lifestyle

Lupa Ulang tahun Pasangan Bisa Picu Perceraian, Jangan Sepelekan!

Bagi sebagian orang mungkin mengingat hari ulang tahun adalah hal yang sepele dan tidak penting. Ada lebih banyak hal yang bisa diingat dan dipikirkan ketimbang hanya sekedar hari ulang tahun. Namun sebagian orang lainnya menganggap hal ini sama pentingnya seperti mengingat tagihan bulanan atau pekerjaan yang harus diselesaikan.

Hal ini seringkali dilakukan para pria, namun jika kamu termasuk orang yang berpikir mengingat hari ulang tahun pasangan sebagai hal sepele mungkin harus mengubah pemikiran itu dari sekarang, ladies. Karena sebuah penelitian menemukan bahwa lupa hari ulang tahun pasangan bisa memicu perpisahan.

Dilansir dari New York Post, Penelitian yang dilakukan situs yang melayani perencanaan pesta, OnePoll dan Evite, menemukan bahwa 1 dari 5 orang tidak bisa menyelamatkan hubungan cinta mereka karena lupa hari ulang tahun. Bagi sebagian orang yang menganggap hal ini penting, melupakan ulang tahun bisa menimbulkan pertengkaran dan argumen yang tidak main-main. Bahkan jika mahal ini sebenarnya dilakukan dengan tidak sengaja.

Penelitian yang dilakukan pada 2000 orang Amerika untuk mengetahui kebiasaan ulang tahun mereka ini menunjukkan bahwa pria adalah yang paling sering melupakan ulang tahun pasangan dengan persentase sebanyak 52 persen. Sedangkan wanita sisanya sekitar 24 persen saja.

Untuk menghindari perpisahan, ada baiknya jika membicarakannya dengan pasangan. Meminta pengertian satu sama lain sehingga tidak ada kesalahpahaman dan bisa mentoleransi kebiasaan masing-masing ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading