Sukses

Lifestyle

Tebak 6 Hal yang Diinginkan Pria Saat Menjalin Hubungan Cinta

Salah satu hal yang perlu kamu pahami saat menjalin hubungan adalah komunikasi dan saling memahami. Maka memahami apa yang diinginkan pasangan Anda pun sangat penting. Layaknya manusia lainnya, pria pun menginginkan hubungan yang menyenangkan.

Jika Anda berpikir bahwa pria menginginkan cinta, Anda tidak salah. Hanya saja cinta bukanlah hal utama. Dikutip dari Boldsky pada Senin (30/7/2018) ternyata ada enam hal yang diinginkan pria ketika menjalani hubungan. Apa saja?

1. Pasangan bukan majikan

Ketika dua orang terlibat dalam sebuah hubungan, idealnya mereka akan saling mendengarkan dan menghargai pendapat satu sama lain. Bukan saling menjatuhkan apalagi menjadi pesuruh. Pria menginginkan hubungan di mana ia mengerjakan segala sesuatunya bersama pasangan.

2. Komunikasi

Pria ingin membangun hubungan dengan orang yang bisa berkomunikasi satu sama lain tentang semua hal secara mendalam. Komunikasi akan menjembatani banyak celah dan pria akan selalu mencoba lebih dekat dengan Anda. Untuk membuat pria bahagia, Anda harus selalu berkomunikasi dengan jelas

3. Kematangan emosional

Setiap pria mencari wanita dewasa untuk menjadi pasangannya. Wanita yang dewasa secara emosional biasanya akan lebih memahami apa yang harus ia lakukan daripada duduk diam dan merengek. Wanita yang belum dewasa secara pemikiran hanya akan menimbulkan tekanan dalam hubungan.

4. Keamanan dalam kebersamaan

Setiap pria ingin memastikan bahwa hubungannya tetap aman. Untuk itu, ia membutuhkan pasangan yang handal dan jujur untuk membantu pria menjadi lebih nyaman dalam hubungan.

5. Romantisme

Siapa yang tidak suka romantisme dalam hubungan? Setiap pria mencari wanita yang dapat secara terbuka mampu menikmati romantisme. Dengan romantisme yang terus berkobar dalam hubungan akan membuat kedekatan emosional antara pria dan wanita.

6. Keintiman fisik

Pria dan wanita sama-sama menginginkan keintiman fisik. Setiap pria pun juga mencari wanita yang secara terbuka menikmati keintiman secara fisik. Jika Anda adalah wanita yang mampu berkomunikasi, maka biasanya pria akan menjadi sosok terbaik untuk melakukan keintiman fisik.

Ladies, demikian 6 hal yang diinginkan pria saat menjalin hubungan dengan pasangannya. Sekarang sudah jelas bukan? Semoga informasi ini bermanfaat/

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading