Sukses

Lifestyle

Pemuda Asal Lombok Menikahi Bule Jerman, Potret Keduanya Sukses Bikin Baper

Membahas pernikahan memang menarik. Apalagi, jika pernikahan ini melibatkan dua anak manusia lintas daerah, kebudayaan, adat bahkan negara. Seperti pernikahan seorang pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan istrinya yang cantik jelita seorang bule asal Jerman berikut ini.

Melansir dari laman brilio.net, meski keduanya terlahir di negara berbeda, dengan keyakinan yang awalnya berbeda, budaya dan adat berbeda juga bahasa berbeda. Tapi keduanya ternyata memiliki kesamaan dalam urusan perasaan. Dari perbedaan yang ada, keduanya ternyata sama-sama mencintai satu sama lain dan mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya adalah Elan Zack, seorang pria asal Lombok dan istrinya yang cantik jelita asal Jerman bernama Jasmine Merried. Pernikahan keduanya menjadi perbincangan hangat di sosial media. Keduanya juga sukses membuat netizen baper.

Foto-foto pernikahan keduanya yang tersebar di sosial media facebook, setidaknya sampai saat ini telah dibagikan hingga 4,7 ribu kali. Mendapat komentar hingga 350 komentar ucapan selamat dan disukai netizen hingga 2,5 kali.

Foto dan video keduanya sendiri diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Chungky Fungky. Dalam foto yang diunggah tertulis keterangan, "Selamat menempuh hidup batu kawan. Semoga diberkahi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Teruslah berkarya. Semoga sukses Elan Zack dan menjadi suami yang baik buat Jasmine.

Pernikahan ini sendiri dilaporkan digelar di Desa Ampenan, Lombok. Akad keduanya dilaksanakan secara Islam. Sebelum ijab qabul, Jasmine telah bersedia masuk Islam dan mengucap dua kalimat Syahadat. Pernikahan ini juga dihadiri kelurga besar dari kedua belah pihak.

Pasangan yang pertama bertemu di Pulau Gili ini memakai pakaian pernikahan yang cukup sederhana. Meski begitu, keduanya tampak serasi dan romantis. Keduanya juga terlihat begitu bahagia satu sama lain. Tak heran, jika keduanya langsung viral dan mengundang decak kagum warganet.

Seorang netizen dengan akun Budi Wahyu berkomentar, "Begitulah jodoh. Senyumnya memang mirip kok." "Jangan lihat dari tampang, mungkin doi banyak kelebihannya. Samawa bang, mantap. 1 banding sejuta yang bisa seperti ini. Jodoh tidak pernah tahu dengan siapa dan sama siapa kita menjalani bahtera rumah tangga," ungkap netizen dengan akun bernama Ozan.

"Jodoh emang nggak ke mana ya," tambah Salman Farizi. Well, selamat untuk Elan dan Jasmine. Semoga menjadi keluarga yang bahagia selamanya. Kisah cinta yang sungguh manis dan romantis.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading