Sukses

Lifestyle

Oh Scorpio, Mengapa Kamu Perlakukanku Spesial Kemudian Pergi Begitu Saja?

Saya perempuan Taurus kelahiran 21 April 1999. Saya punya masa lalu laki laki Scorpio kelahiran 12 November 1998. Setelah berpisah seringkali dia datang kembali ke hidup saya, sekedar tanya kabar terkadang masih sering mengikuti kegiatan saya di media sosial. Dia pun setiap tahunnya tidak absen mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi setelah itu dia pergi menghilang. Tapi kali ini, setelah 6 tahun seperti itu datang kembali lalu pergi, cowok ini datang kembali namun lebih intens dari kemarin. Lebih sering menghubungi menngajak ketemu.

Seringkali kami sudah seperti pasangan kembali karena hal hal yang kita lakukan, kerap memperlakukan secara spesial saya. Tapi seperti biasa dia tidak memberi kejelasan hubungan kepada saya. Kira kira apakah kali ini akan terulang seperti sebelumnya? Atau dia memang berniat untuk kembali namun belum yakin?

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear sayang,
Mengenai pria tersebut lebih baik kamu jangan mengharapkan lebih dari dia, mengingat dulu kalian pernah menjalin hubungan, bila dia serius, tentu saja mudah bagi dia untuk mengungkapkan perasaannya dan mengajak kamu untuk membina hubungan yang lebih serius, bukan tarik ulur seperti yang sekarang dia lakukan ke kamu.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading