Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Harus Dimiliki dalam Sebuah Hubungan Biar Nggak Mendadak Putus

Setiap kali menjalin sebuah hubungan pastinya kita ingin hubungan bisa terus langgeng. Nggak putus di tengah jalan atau tiba-tiba harus berpisah karena sebuah masalah. Dan pastinya harus ada usaha yang dilakukan agar sebuah hubungan bisa bertahan lama.

Ada banyak cara untuk membangun dan memiliki hubungan yang langgeng. Secara umum, sebuah hubungan harus memiliki lima hal ini biar nggak mendadak putus di tengah jalan. Yuk, kita bahas di sini satu per satu.

1. Impian yang sama
Kamu dan pasangan mungkin punya minat atau kesukaan pada hal-hal yang  berbeda. Tapi penting juga untuk punya impian atau target yang sama untuk dicapai di masa depan. Biar nantinya hubungan bisa terus berkembang dan membaik dari waktu ke waktu. Hubungan pun pasti akan lebih berwarna jika ada impian bersama untuk diwujudkan berdua, kan?

Ilustrasi./Copyright pexels.com/zun zun

2. Rasa saling percaya
Kalau nggak ada rasa saling percaya, hubungan hanya akan diwarnai rasa curiga. Kecurigaan yang terus ditumpuk dalam sebuah hubungan nantinya malah akan jadi penghancur. Untuk itu penting banget untuk bisa membangun komitmen untuk saling percaya sejak awal membangun hubungan.

3. Selera humor
Setiap hubungan pasti akan punya masalah dan konfliknya sendiri. Akan ada hari-hari berat yang akan dihadapi. Bila hal ini tidak disikapi dengan canda atau santai, bisa-bisa hubungan jadi makin terasa kaku. Penting untuk punya selera humor biar hubungan nggak membosankan.

Ilustrasi./Copyright pexels.com/zun zun

4. Keberanian mencoba hal-hal baru
Ciptakan berbagai momen dan kenangan bersama dengan pasangan agar bisa terus dikenang. Keberanian mencoba hal-hal baru ini juga bisa membuat hubungan jadi lebih semarak. Bahkan rasa cinta dan kasih sayang yang dibangun dalam hubungan bisa makin kuat.

5. Perkenalan dengan orang-orang terdekat pasangan
Kamu perlu tahu siapa saja rekan kerja, sahabat, dan orang-orang yang lebih dulu mengenalnya daripadamu. Dia pun perlu tahu lingkaran sosialmu. Jadi nantinya bisa menumbuhkan rasa saling percaya yang makin kuat. Juga nggak gampang curiga ketika ada masalah.

Untuk membangun hubungan yang langgeng pastinya butuh usaha. Kamu dan pasangan pun mungkin punya cara sendiri untuk menciptakan hubungan yang kuat. Semoga hubungan yang kamu miliki dan jalin sekarang bisa langgeng dan berlangsung hingga akhir hayat, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading