Sukses

Lifestyle

3 Sifat Ini Akan Bikin Pria Tergila-gila Padamu Ladies

Setiap orang memiliki sifat yang beragam. Begitu juga dengan wanita. Nah, akan tetapi memiliki sifat yang baik bisa dipupuk kok Ladies. 3 Sifat berikut ini akan menjadikanmu sosok wanita yang diidamkan oleh para pria. Apa saja sih sifatnya?

Setia
Pria akan sangat menginginkan pasangan yang setia. Ini karena hidup tidak dapat ditebak kemana akan mengalir, ada pasangan yang selalu mengalami masa indah, ada juga yang harus merasakan cobaan hidup. Wanita yang setia pasti akan bertahan dengan pria pilihan hidupnya apapun yang terjadi. Menurut para pria, wanita tipe ini semakin langka. Karena itulah begitu menemukan wanita yang setia, pria akan langsung tertarik.

Humoris dan bisa diajak bercanda
Banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang langgeng adalah mereka yang gemar tertawa bersama dan tidak ragu bercanda. Pria sangat menyukai wanita yang bisa diajak bercanda, yang bisa diajak tertawa bersama.

Peduli
Meskipun terlihat kuat, pria butuh wanita untuk menjaganya, yang peduli dengan dirinya. Pria akan senang mendapat perhatian dari wanita yang ia sayangi. Sosok wanita yang memiliki kepedulian juga dianggap sebagai calon ibu yang baik dan penyayang pada anak-anaknya nanti.

Nah, sudahkah kamu memiliki sifat-sifat ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading