Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini yang Sebenarnya Diinginkan Pria dalam Hubungan Percintaan

Pernahkah terlintas dalam benakmu, apa yang diinginkan pasangan dalam hubungan kalian? Ladies, dalam suatu hubungan, memang kedua belah pihak harus berjuang bersama atas dasar cinta. Baik kamu dan pasangan jelas memiliki keinginan untuk disayang, dikasihi, dan harapan lainnya.

Banyak wanita yang tak tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya. Well, seperti yang dilansir oleh boldsky.com, berikut ini adalah jawabannya Ladies.

  • Dalam suatu hubungan percintaan, lelaki menginginkan kemitraan bukan kepemilikan. Pria menginginkan kita untuk bisa saling mendukung, mendengarkan, dan menghargai setiap pendapat satu sama lain. Para pria juga ingin keputusan dalam hubungan pun harus didiskusikan secara bersama.
  • Pria ingin membangun hubungan dengan berkomunikasi satu sama lain tentang setiap hal secara mendetail. Komunikasi yang baik akan memberikan kedewasaan emosional dari pihakmu dan pasangan. Selama ini selalu disebutkan bahwa kunci hubungan yang sukses adalah komunikasi yang baik.
  • Ladies, pria menginginkan hubungan yang baik dan tidak banyak tekanan seperti yang diciptakan oleh wanita yang masih belum dewasa baik emosi dan pemikirannya.
  • Pria menginginkan rasa aman dalam suatu hubungan. Memiliki pasangan yang andal dan jujur tentu membantu seorang pria menjadi lebih nyaman dalam hubungan yang dijalani.
  • Selain itu pria berharap pasangannya dapat menikmati keintiman dengannya dengan baik. Ini karena biasanya wanita terhubung lebih baik melalui tindakan komunikasi, sedangkan pria lebih dikenal dengan tindakan fisik.


Nah Ladies, semoga dengan ulasan ini kamu bisa membuat pasangan semakin mencintaimu dan hubungan bisa berjalan dengan semakin bahagia ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading