Sukses

Lifestyle

Wajarkah Merasa Ragu dan Ingin Kabur Saat Mendekati Hari Pernikahan?

Membaca judul yang satu ini kamu pasti sudah sangat familiar Ladies. Yup, mendekati hari pernikahan memang cenderung banyak sekali calon pengantin yang tiba-tiba merasa ragu akankah mereka menikah? Sudah yakinkah dengan keputusan yang akan diambil?

Rasa stres dan juga tertekan akan menghampiri. Beberapa wanita pun mengaku ingin kabur saja dan takut untuk menikah. Well, kenyataannya keraguan dan kebimbangan sebelum menikah ini memang dirasakan oleh hampir semua pasangan calon pengantin. Lalu, wajarkah hal ini?

Rasa ragu dan juga kebimbangan yang melanda sebelum menikah ini bisa jadi muncul karena fenomena kegagalan pernikahan orang-orang di sekitar calon pengantin. Perselingkuhan, pertengkaran, hingga perceraian memang kadang menjadi momok bagi para calon pengantin. Padahal semua ini belum tentu terjadi pada calon pengantin.

Kehidupan setelah menikah nanti akan dijalani berbeda oleh setiap individu. Tergantung dari dirimu dan juga calon pasangan dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Perlu diingat bahwa masih banyak sekali pasangan yang justru makin bahagia dan juga berlimpah rezeki setelah menikah. Pikiran positif inilah yang sebaiknya kamu tanamkan dalam benakmu Ladies.

Rasa ragu karena tekanan berbagai pihak sebelum menikah juga kadang bikin nyaris gila. Intinya adalah bicarakan semua hal yang kamu rasakan dengan calon suamimu. Jika banyak konflik dari pihak keluarga atau perbedaan pendapat terkait pernikahan juga usahakan untuk mengambil jalan tengahnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading