Sukses

Lifestyle

Foto Prewed di New York, Pasangan Tasya Kamila - Randi Bachtiar Romantis

Setelah resmi bertunangan beberapa waktu lalu, pasangan Tasya Kamiladan Randi Bachtiar memantapkan hati untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya juga telah menggelar foto prewedding yang romantis dengan tema playful serta chic.

Hanya tinggal menunggu hari sampai keduanya sah menjadi pasangan suami istri. Sembari menanti kabar bahagia, Tasya Kamiladan pujaan hati pun tinggal menunggu hari sampai keduanya sah menjadi pasangan suami istri. Sembari menanti kabar bahagia, keduanya kompak mengunggah foto terbaru mereka saat melakukan prewed.

Seperti apa momen hangat dan mesra keduanya? Intip yuk foto-fotonya.

Foto prewed Tasya dan Randi/copyright Courtesy of Sweet Escape/tmd

Dengan konsep casual, Tasya dan Randi memilih New York sebagai tempat untuk melakukan sesi foto prewedding. Berbeda dengan foto prewed sebelumnya yang terkesan formal, kali ini Tasya dan Randi justru tampil lebih luwes. Layaknya pasangan yang dimabuk cinta, Randi menggenggam hangat tangan Tasya sembari jalan-jalan.

Foto yang manis dan romantis/copyright Courtesy of Sweet Escape/tmd

Mereka pun mengunjungi beberapa spot taman yang indah. Cuaca yang cerah membuat foto Tasya dan Randi kelihatan lebih menarik.

Pemandangan di mana dua sejoli ini foto prewed sangatlah indah/copyright Courtesy of Sweet Escape/tmd

Di hari yang lain, Tasya dan Randi memilih busana berbeda untuk sesi foto mereka. Dengan memakai busana serba putih, Tasya dan Randi terlihat asyik piknik di taman. Tampaknya sang fotografer mengambil momen yang pas saat keduanya tengah bercanda.

Foto yang bikin hati meleleh/copyright Courtesy of Sweet Escape/tmd

Playful dan chic, mungkin ini lah kesan pertama yang terasa saat melihat foto-foto Tasya dan Randi. Rona bahagia terpancar di wajah keduanya.

Pasangan yang begitu bahagia/copyright Courtesy of Sweet Escape/tmd

Foto yang sederhana namun sangat romantis dan manis/copyright Courtesy of Sweet Escape/tmd

Foto prewed Tasya Kamiladan Randi ini sangat manis dan romantis ya ladies. Walau kesannya sangat sederhana, keduanya tampak luar biasa mempesona. Keduanya juga terlihat begitu bahagia dengan hubungan mereka. Sekali lagi, selamat untuk Tasya dan Randi.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading