Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Cowok Malas Upload Foto Pacar di Social Media

Kebanyakan perempuan suka membagikan momen yang dialaminya dengan berfoto dan memamerkannya di media sosial. Begitu juga saat ia bersama sang pacar, mereka tanpa ragu untuk memamerkan kemesraannya. Namun berbeda dengan yang dialami para lelaki, mereka bisa dibilang jarang dan bahkan tidak pernah sekalipun membagikan momennya bersama pasangan. Jangan keburu marah, harus kamu ketahui kalau ia punya alasan tertentu yang harus kamu pahami.

Sama seperti pikiran perempuan jika dipandang para lelaki, nyatanya pikiran lelaki juga susah ditebak bagi kaum perempuan. Untuk itu sebelum berpikiran yang aneh-aneh, baiknya ketahui 5 alasan kenapa cowok malas pamer foto pacar di social media berikut ini.

1. Tidak ingin mengumbar kemesraan

Seorang lelaki tentunya ada yang memiliki sikap cuek jika ada yang dirasa tidak penting. Baginya ada hal yang lebih penting untuk dilakukan di media sosial daripada hanya sekedar untuk pamer kemesraan. Ia merasa membuktikan kasih sayang tidak harus selalu diumbar lewat media sosial.

2. Merasa kalau media sosial bukan tempat yang tepat

Bisa saja ia telah mengonsep media sosialnya hanya sebagai tempat mencari hiburan bukan untuk memamerkan pasangan. Tipe seperti ini nggak bisa dipaksa kalau harus mengupload foto bersama pacar karena ia merasa hal itu bukan yang perlu untuk dilakukan.

3. Menjaga privasi

Tipe lelaki ini biasanya memiliki kepribadian yang kaku dan serius. Namun, alasan lainnya juga bisa membuktikan bahwa ia seorang pencemburu tingkat tinggi yang tidak ingin miliknya jadi konsumsi publik. Ia menganggap pasangan bukanlah barang yang bisa dipamerkan dengan mudahnya.

4. Bukan termasuk cowok romantis

Jangan keburu marah ya, siapa tahu ia memang merasa canggung dan malu karena memang ia bukan cowok yang romantis. Jadi harus selalu kamu maklumi karena sifatnya yang seperti itu.

5. Menyembunyikan status

Sering sih dia upload foto bersama teman-temannya, tapi yang jadi masalah kalau ternyata dia tidak pernah upload foto pasangan untuk menyembunyikan statusnya. Nah ini yang harus bikin kamu hati-hati, bisa saja ada hati yang sedang ia jaga sehingga ia tidak ingin ada yang tahu kalau dia sudah punya pacar.

Beberapa alasan di atas bisa kamu jadikan dasar mengapa sang pacar malas untuk upload foto di media social. Jika masih penasaran, kamu bisa kok menanyakannya langsung secara baik-baik. Semoga dia tidak termasuk yang no 5 ya!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading