Sukses

Lifestyle

Mengapa Pria Merokok Terlihat Tak Menarik Bagi Mayoritas Wanita?

Ladies, selama ini kita tahu bahwa merokok memang punya lebih banyak dampak negatif terutama untuk kesehatan. Tahukah kamu bahwa ternyata mayoritas wanita tak suka dengan pria yang merokok. Merokok membuat seorang pria tidak menarik di mata wanita.

Seperti yang dilansir oleh Times of India, sebuah perusahaan oksigen melakukan sebuah penelitian dan survei kepada lebih dari seribu peserta. Para responden diberikan pertanyaan tentang rokok dan kebiasaan menghisap vape. Responden berusia antara 18 hingga 76 tahun. Sebanyak 57 persen dari mereka bukan perokok; 24,3 merokok; dan 18,7 merupakan pengguna vape.

Dalam studi tersebut hasilnya 70 persen wanita tidak menyukai laki-laki yang merokok dan 56 persen mengatakan mereka tidak akan berkencan dengan perokok. Saat ditanya soal alasannya, ternyata sebanyak  91 persen menyalahkan bau asap dan 75 persen berbicara tentang masalah kesehatan bagi perokok pasif.

Alasan lain mengapa para wanita tak menyukai pria yang merokok adalah karena bau mulut dan ketakutan akan rasa tidak enak ketika berciuman dan memiliki gigi kuning. Begitu juga dengan vape, ternyata mereka menganggap pria yang menghisap vape kurang menarik.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading