Sukses

Lifestyle

Jalani Hubungan Cinta Rahasia? Ini Alasan Orang Melakukannya!

Jika kamu jatuh cinta dan menjalin hubungan cinta, umumnya kamu ingin semua orang tahu bahwa kamu miliknya dan dia milikmu. Tapi bagaimana jika justru sebaliknya? Kamu justru menjalani hubungan rahasia dan sembunyi-sembunyi.

Pasti keputusan ini ada alasannya. Seperti dilansir dari Boldsky, ternyata beberapa orang memang lebih nyaman menjalani hubungan cinta yang dirahasiakan karena mereka tahu fakta bahwa hubungan mereka unik, entah itu dalam pandangan positif atau pun negatif.

Ini alasan banyak orang mau menjalani hubungan cinta rahasia dan sembunyi-sembunyi.

1. Bercerai
Bisa jadi kamu hanya dijadikan pelarian dari seseorang yang sedang melalui proses perceraian atau baru saja cerai. Karena kamu hanya 'selingan' baginya, ia tak ada keinginan atau niat untuk mengumumkan hubungan kalian.

2. Pacaran dengan mantannya teman
Bisa jadi kamu sedang kencan dengan mantan dari temanmu. Karena kalian cocok satu sama lain namun malu mengakui, karena dia adalah mantan pacar dari teman baikmu. Kamu pasti berpikir, apa kata orang jika tahu tentang hal ini? Bisa jadi kamu dituduh merebutnya.

Alasan menyembunyikan hubungan/copyright Shutterstock.com

3. Malu pada orangtua
Alasan ini sangat umum terjadi, entah karena alasan beda status sosial, pekerjaan pasangan yang tidak mapan, beda usia yang sangat jauh dan lain sebagainya. Intinya kamu malu memperkenalkannya atau malu jika sampai ketahuan orangtua karena tidak sesuai harapan orangtua.

4. Selingkuh
Alasan ini yang paling negatif, kamu selingkuh dari pasangan resmimu, atau justru kamu yang jadi selingkuhan. Karena kamu tahu kamu melakukan hal yang salah, yaitu mengkhianati komitmen, pada akhirnya kamu menyembunyikan hubungan ini.

5. Beda agama
Banyak orang ternyata menyembunyikan rasa cintanya karena beda agama. Perbedaan ini memang rumit karena menyangkut keyakinan. Bukan hanya disembunyikan, seringkali hubungan beda rumah ibadah ini juga tidak berhasil.

Hubungan seperti ini memang sering terjadi karena mereka tak ingin orang lain ikut campur dengan hubungan mereka. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa menjalani hubungan seperti ini juga melelahkan. Pastikan saja kamu tidak terjebak dalam hubungan seperti ini ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading