1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Romantis, Inilah Potret Pernikahan Nadien & Dimas Aanggara di Bhutan

Jum'at, 20 Juli 2018 14:10 Penulis: Rohmitriasih
copyright The Eternity/sry

Vemale.com - Aktris cantik Nadien Chandrawinata dan Dimas Anggara telah resmi menikah beberapa waktu lalu. Keduanya tampak begitu bahagia satu sama lain. Pernikahan keduanya yang digelar di Bhutan pun menjadi hal menarik tersendiri bagi semua orang. Tentunya karena keduanya tampak sangat romantis dan manis.

Setelah sukses bikin para fans dan follower-nya penasaran, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memutuskan untuk mengunggah foto pernikahan mereka saat berada di Bhutan. Penasaran?

Sebelum acaranya berlangsung, tentu Nadine dan Dimas memohon restu pada kedua orangtuanya. Seperti inilah kira-kira foto penuh haru yang berhasil sang fotografer.

Moment di mana Dimas meminta restu orang tua/copyright The Eternity/sry

Pada kesempatan yang sama, Nadine pun langsung memeluk erat sang papa. Air mata bahagia pun langsung turun deras mewarnai momen mengharukan ini.

Nadien pun meminta restu orang tua/copyright The Eternity/sry

Hingga pada akhirnya Nadine dan Dimas dinyatakan resmi menikah. Tak hanya kedua mempelai, rasa bahagia juga mewarnai hati kerabatnya yang ikut menjadi saksi hari besar mereka saat itu.

Kerabat Nadien dan Dimas di pernikahan keduanya/copyright The Eternity/sry

Pernikahan mereka tentu tak akan pernah terasa lengkap tanpa adanya sepasang cincin yang menjadi saksi cinta dan membawa babak baru dalam kehidupan keduanya. Salah seorang sahabat dekat Nadine yang bernama Allan pun mengabadikan momen manis yang tak berhasil terekam oleh The Eternity. Sweet!

Keberadaan cincin di pernikahan Nadien dan Dimas/copyright The Eternity/sry

Kedua pasangan ini tampak begitu bahagia/copyright The Eternity/sry

Tawa bahagia dan penuh cinta benar-benar tak berhenti keluar dari wajah Nadine dan Dimas hari itu. Sebuah pemandangan manis dari sepasang insan yang sedang dimabuk cinta. Yang membuat momen ini terasa spesial, Nadine dan Dimas juga terlihat mengenakan busana tradisional Bhutan yang sangat cantik dan mirip dengan kain tenun ini.

Nadien dan Dimas yang sangat bahagia/copyright The Eternity/sry

Pasangan yang sungguh romantis dan serasi/copyright The Eternity/sry

Pasangan pengantin baru ini juga belajar bagaimana cara memanah dengan baik dan benar di alam terbuka yang sangat indah ini. Sekali lagi selamat atas pernikahan Nadien dan Dimas. Semoga kalian selalu bahagia bersama selamanya.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban