Sukses

Lifestyle

Jodoh Pasti Bertemu: 6 Tahun Single, Yuanita Christiani Akan Segera Menikah

Selama ini Yuanita Christiani memang dikenal sebagai selebriti tanah air yang betah menjomblo. Well, kini ia sudah menemukan tambatan hati dan akan segera melepas masa lajang. Lalu, bagaimana sih sosok pasangan yang akhirnya menaklukkan hati Yuanita?

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/7), Yuanita memang sudah dilamar oleh sang kekasih. Lantas apakah setelah menikah, ia akan meninggalkan dunia entertainment?

"Nggak itu tetep sih karena aku bilang pasangan aku ini orangnya paling santai, paling nggak atur-atur, pokoknya kamu harus seneng, terserah yang penting harus happy. Pokoknya kamunya harus seneng, kerja apapun yang bikin happy yang menurut dia kan kerja ini udah ada sebelum aku ketemu sama pasangan yang ini kan. Mau kerja apa-apa yang penting aku pinter-pinter bagi waktu. Nanti kan prioritas pastinya lebih ke keluarga kalo sudah menikah," terang Yuanita.

Copyright: instagram/yuanitachrist


Yuanita mengungkapkan bahwa kini ia sedang mensyukuri kehidupan yang ia jalani. Tuhan nampaknya sudah mengabulkan doa yang ia panjatkan selama 6 tahun hidup single. Ia pun berencana menikah sebelum Natal.

"(Nikah sebelum Natal) Hahaha doain aja. Iya nih, terjawab doa saya selama ini, 6 tahun single, 6 tahun jomblo. Abis itu setelah itu ketemu pasanganku, untung jodoh dan jadi, kalo nggak jadi saya nggak tau harus nunggu berapa lama lagi Tuhan," pungkasnya.

Semoga apa yang diinginkan berjalan dengan lancar ya Yuanita.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading