Sukses

Lifestyle

Saat Bosan, 5 Hal Seru Ini Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan

Sebagian dari kalian mungkin pernah berpikir bagaimana suatu pasangan bisa sangat awet dan langgeng dalam menjalani hubungannya. Padahal mereka sering tidak memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik.

Dilansir dari Your Tango, ternyata rahasia mereka agar langgeng dalam hubungan adalah mereka selalu mencoba hal baru bersama-sama saat mereka merasa bosan. Dengan melakukan hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya, menjadikan hubungan kalian semakin positif dan menyenangkan. Untukmu yang merasa bosan, cobalah 5 langkah ini biar hubungan bersamanya semakin lengket!

1. Saling bercerita tentang impian aneh yang belum terwujud

Pastikan kalian saling mendengarkan cerita masing-masing. Semakin aneh impian tersebut, maka semakin semangat kalian saling membantu untuk mewujudkannya. Misalnya dia ingin menjadi seseorang yang menginspirasi dengan cara yang menyenangkan seperti menjadi seorang comedian.

2. Wujudkan impian tersebut menjadi realitas

Simpan semua ide dan pendapat untuk saling diceritakan saat bertemu. Dengan kalian saling mendengar dan bercerita maka dipastikan ide itu semakin kuat untuk diwujudkan.

3. Susunlah strategi bersama

Mungkin kalian berpikir bahwa impian tersebut tidak realistis dan tidak bisa tercapai. Namun yang hanya kalian adalah percaya dan pantang menyerah. Selama kalian masih bekerjasama tidak ada yang perlu untuk diragukan!

4. Buatlah catatan keuntungan dan resiko

Jangan hanya bermimpi, tapi susunlah realitas dengan membuat keuntungan dan kerugian jika mewujudkan hal tersebut. Buatlah goals kecil seperti membuat video yang membahas topik lucu dan menarik sebagai langkah pertama untuk menjadi seorang comedian.

5. Abadikan momen tersebut dan buatlah impian lainnya

Memang terasa menyenangkan mengingat usaha kalian meraih impian, jangan lupa selalu mengabadikan momen kalian dengan berfoto ataupun menyimpan segala kenangan yang pernah kalian pakai saat meraih impian tersebut. Dengan melakukan banyak kegiatan bersama, kalian bisa semakin akrab dan bisa membuat impian lainnya.

Nah, itulah hal yang harus kamu lakukan agar hubungan tidak membosankan. Yuk, buatlah impian bersama pasangan. Impian untuk masa depan kalian mungkin?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading