Sukses

Lifestyle

3 Kunci Hubungan Cinta Bahagia Selamanya Hingga Maut Memisahkan

Setiap orang yang memulai hubungan cinta serius pasti tak ingin cintanya berakhir dengan perpisahan. Bahagia selamanya hingga maut memisahkan adalah tujuan utama.

Bagi Anda yang ingin memiliki kisah cinta yang romantis harus melakukan beberapa kebiasaan dengan pasangan agar bertahan selamanya. Seperti yang dilansir dari situs Huffingtonpost, Selasa (17/7/2018), berikut rahasia agar hubungan percintaan bisa tetap bahagia bersama pasangan untuk waktu yang sangat lama.

1. Berteriak
Anda tidak boleh melakukan hal ini ketika berdebat. Karena berteriak saat masing-masing memiliki tingkat emosi yang tinggi hanya akan memperburuk hubungan. Tidak berteriak saat berkomunikasi merupakan salah satu cara rahasia untuk bersama selamanya.

Namun, ketika Anda mengalami masalah yang sudah menumpuk, berteriak perlu untuk mengeluarkan beban perasaan Anda. Setelah itu, cobalah untuk kembali menerima pasangan apa adanya. Anda juga bisa melakukannya berdua dengan pasangan di tepi pantai dan menikmati matahari terbenam bersama.

2. Rahasia
Menyimpan rahasia dari pasangan merupakan salah satu hal yang mengganggu. Namun pada pasangan yang hidup bersama keduanya sudah saling mengerti. Melalui hal ini juga kedekatan akan semakin terlatih untuk mengetahui sifat asli dan sesungguhnya dari pasangan Anda. Saling mengerti dan menghargai akan terlatih ketika menemukan rahasia terdalam pasangan.

3. Berbagi tugas
Saat menjalani rumah tangga, hal yang memicu pertengkaran adalah saling menyalahkan. Jika satu pihak tidak menyelesaikan tugasnya dengan baik, yang lainnya seharusnya bisa saling mengisi dan membantu sehingga menghindari pertikaian dalam rumah tangga.

Dengan menerapkan sekian hal di atas, bukan tidak mungkin kalian bisa mempertahankan hubungan cinta yang sudah terbangun selama ini ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading