Sukses

Lifestyle

Tips Mendapatkan Hati Pria Idaman, Catat 6 Hal Ini

Menarik perhatian pria idaman memang tidak mudah. Perlu trik khusus, agar si dia tetap nyaman berada di dekat kamu. Nah, agar cinta kamu tidak bertepuk sebelah tangan ada baiknya kamu mengetahui cara untuk menaklukkan hatinya.

Bagi banyak wanita tentu melakukan berbagai hal untuk mendapatkan hati pria  yang disayanginya. Seperti melansir dari situs Allwomanstalk, Senin (16/7/2018), berikut enam cara untuk memikat hati pria.

1. Tertawa lebar

Memiliki selera humor yang baik juga menjadi salah satu alasan pria jatuh hati dan tertarik untuk mengenal Anda lebih. Anda juga bisa tertawa lebar saat mereka memberikan lelucon, sehingga ia berfikir bahwa lelucon darinya dapat menghibur Anda.

2. Memiliki sifat positif

Wanita yang ceria, optimis dan penuh semangat akan membuat pria yang akan tertarik. Pria tidak akan nyaman berada di dekat wanita yang selalu mengeluh dan tidak positif. Jadi tunjukkan sifat positif Anda sehingga membuat pria jatuh hati.

3. Berperilaku manis

Jadilah wanita yang manis. Usahakan untuk tidak bergosip di depan mereka karena hal itu akan mengganggu. Anda juga dapat menunjukkan sikap manis dengan bermanja dengan sang pujaan hati. Hati pria mana yang tidak akan luluh dengan hal ini.

4. Jadi diri sendiri

Jadilah diri sendiri jika Anda ingin didekati oleh pria. Pria akan mudah tertarik dengan wanita yang menjadi dirinya sendiri. Mereka tentu tidak ingin berkenalan dengan Anda yang palsu, mereka membutuhkan diri Anda yang sesungguhnya. Anda juga dapat melihat sejauh mana pria menghargai dan tertarik dengan menerima Anda apa adanya.

5. Percaya diri dengan penampilan Anda

Tidak ada yang lebih baik dengan bersyukur dengan apa yang Anda miliki. Ketika Anda optimis dan bersyukur dengan penampilan Anda, sang pujaan hati akan melihat anda spesial meski Anda hanya tampil dalam balutan baju kaus dan celana jeans sederhana.

6. Jadi Pendengar yang baik

Pria tidak mudah untuk mengungkapkan masalah dan perasaannya. Hanya kepada wanita yang ia rasa nyaman dan tepat sajalah ia akan menjadi lebih terbuka. Jadi dengarkan mereka dengan baik untuk mendapatkan hati pria yang Anda inginkan.

Ladies, demikian 6 tips untuk mendapatkan hati si dia. Hmm, sudah ada rencana untuk menarik perhatiannya? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading