Sukses

Lifestyle

Lelahnya Batin Ini, Baru Saja Putus, Orang Tua Menuntut Segera Menikah

Nama saya Ayu Novitasari, saya Scorpio lahir 7 November 1993. Apakah saya ingin bertanya adakah seseorang yang ditakdirkan untuk saya? Saya selama ini selalu gagal dalam percintaan padahal saya sudah berusaha yang terbaik dan menjadi diri saya sendiri apa adanya untuk pasangan, tapi pasangan saya hanya memiliki sifat buruk seperti mudah percaya dengan perkataan orang lain, dan memiliki pacar lain selain saya, dan hubungan kami putus begitu saja.

Sekarang sudah hampir 3 tahun saya sendiri. Dan orang tua saya selalu menuntut untuk segera menikah dengan cara menjodoh-jodohkan saya, namun saya tidak merasa tertarik dengan pilihan mereka.

Mama Ella, tolong saya apakah ada seseorang yang memang ditakdirkan untuk saya dan kira-kira apakah dia ada di sekitar saya?

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear Ayu,

Kalau kamu sudah setia dan pasangan kamu mengkhianati kepercayaan kamu, ya let him go. Berarti dia tidak pantas untuk kamu. Lebih baik kamu mengetahui tentang hal ini sekarang daripada baru ketahuan saat menikah. Kamu wanita special, selalu berusaha memberi yang terbaik pada pasangan kamu, hanya saja belum tepat waktunya bertemu dengan pria yang tepat. Jangan patah semangat, tetap lakukan hal baik dan menjadi diri kamu sendiri, dalam waktu dekat akan ada yang bisa menghargai kebaikan hati kamu dan menyayangi kamu dengan tulus.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading