Sukses

Lifestyle

Ma, Cocokkah Libra dan Sagitarius Menjalin Hubungan Lebih Serius?

Halo Mama Ella, saya Libra lahir di 13 Oktober 1992. Apakah Libra dan Sagitarius berjodoh di tahun 2018 ini? Bagaimana dengan keuangan keduanya? Apakah ada peluang untuk menjalin hubungan lebih serius di ke depannya?

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Hello juga sayang,

Secara zodiak, Libra dan Sagitarius sangat compatible / cocok sebagai pasangan. Tinggal bagaimana kamu bisa mengambil hati nya dia saja dengan cara kamu bersikap. Sagitarius pun sebenarnya sangat cocok dijadikan pasangan karena dia setia, tipenya itu bila sudah ketemu seseorang yang klop tidak akan mencari-cari lagi. Keuangan kalian overall cukup baik, cuma Sagitarius perlu menahan diri untuk tidak terburu-buru dalam membeli hal-hal yang sebenarnya tidak diperlukan. Peluang Libra tentu saja besar bila ingin menjalin hubungan serius dengan Sagitarius.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading