Sukses

Lifestyle

6 Tanda Ini Adalah Bukti Mantan Menyesal Telah Putus Denganmu

Tidak ada pasangan yang saling jatuh cinta ingin hubungan berakhir menyedihkan dengan cara putus. Terkadang meski sudah putus, baik kamu maupun dia masih sering teringat kenangan satu sama lain. Terutama pria, biasanya seorang pria cenderung ingin balikan dengan mantannya.

Ada kalanya mereka menyesal sudah putus dan ingin balikan. Dilansir dari Boldsky, ini tanda-tanda seorang pria menyesal sudah putus denganmu, ladies.

1. Tidak punya pacar baru
Setelah putus denganmu, ia belum punya pasangan lagi. Bisa jadi ia masih punya perasaan padamu, belum move on darimu atau mungkin berpikir dia tidak layak mendapatkan wanita lain setelah menyakitimu.

2. Masih dekat dengan keluargamu
Meski sudah putus tapi ia tetap menjalin hubungan intens dengan keluargamu, ini jadi tanda bahwa ia masih belum bisa melepaskanmu sepenuhnya. Mengapa ia masih saja menghubungi keluargamu ketika kalian sudah tak ada hubungan? Ini mencurigakan.

3. Masih menyimpan fotomu
Padahal sudah putus, tapi kenapa ia masih menyimpan fotomu di ponselnya, di dompetnya atau di berbagai tempat pribadinya? Jika memang sudah tak ada perasaan, sudah sewajarnya jika ia menyingkirkan segala hal tentangmu.

Tanda pria menyesal putus denganmu/copyright Shutterstock.com

4. Curhat kepada sahabatmu
Tentunya selama menjalin hubungan, ia juga mengenal teman-temanmu. Tapi mengapa ia selalu curhat ke temanmu dan sepertinya selalu mencoba segala cara agar tampak bisa dekat denganmu? Ia bisa saja curhat ke teman-temannya, tapi mengapa harus ke sahabatmu?

5. Mengikuti segala aktivitas media sosialmu
Dia amsih saja memberi like, bertanya, berkomentar dan sepertinya mengikuti dan tahu segala aktivitas yang kamu lakukan. Jangan-jangan dia masih menyimpan rasa.

6. Menghubungi saat frustrasi
Karena ia biasanya menghubungimu, ia belum terbiasa ketika tidak menghubungimu, apalagi di saat frustasi atau saat terjebak situasi yang tak disukainya. Ia bisa saja menghubungi orang lain, tapi kenapa harus kamu?

Tanda-tanda ini bisa kamu lihat jika ia menyesal telah putus denganmu. Coba konfirmasi padanya, dan jika kamu merasa tak nyaman, ada baiknya memintanya untuk menjauh ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading