1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Tips Memilih Waktu yang Tepat untuk Melakukan Sesi Foto Prewedding

Sabtu, 14 Juli 2018 09:45 Penulis: Stella Maris
Foto Prewedding/copyright pexels.com/@minan1398

Vemale.com - Meskipun bukan menjadi prioritas utama, tapi melakukan foto sebelum menikah alias prewedding menjadi hal yang umum dilakukan kamu dan pasangan sebagai calon pengantin. Jauh sebelum momen sakral digelar, mereka sibuk mencari konsep foto.

Ladies, jangan cuma konsep foto yang dipikirkan. Ada hal lain yang wajib kamu dan pasangan ketahui yaitu waktu pemotretan. Fotografer kenamaan Tanah Air, Rio Wibowo yang dikenal dengan nama panggung Rio Motret mengungkapkan soal waktu tepat untuk foto prewedding.

Rio Wibowo /copyright redaksi vemale/stella marris

"Jaraknya sekitar tiga sampai enam bulan sebelum pernikahan dilakukan. Enggak kejauhan juga enggak terlalu dekat dengan tanggal pernikahan," jelas Rio saat ditemui di Booth Rio Motret di Jakarta Wedding Festival, Jumat (13/07).

Nah, pasti kalian bertanya-tanya dengan jarak waktu yang berbulan-bulan itu kan? Rio mengatakan, waktu tersebut ideal karena melihat bobot calon pengantin yang cenderung bertambah gemuk dan sebaliknya jelang pernikahan.

"Jadi masih ada waktu untuk mengembalikan berat badan jadi ideal. Ini juga kan berkaitan dengan baju pengantin yang nantinya akan digunakan," kata Rio.

Bagaimana ladies, sekarang sudah tahu kan jawabannya? Kalau kamu kapan mau foto prewedding bareng si dia? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Resep Masker Simpel Untuk Kulit Kering