Sukses

Lifestyle

Hindari Pakai Baju Ini Saat Akan Ketemu Calon Mertua

Salah satu momen yang bikin deg-degan adalah saat akan bertemu dengan calon mertua. Nah, pakaian untuk bertemu calon mertua pun wajib diperhatikan.

Dalam menjalin hubungan, tentu kita menginginkan hubungan yang berlanjut ke tingkat selanjutnya. Hubungan tersebut bukanlah antara kamu dan pasangan saja, namun juga menyangkut orangtua dari pasangan atau calon mertua. Saat ingin mengenal lebih jauh keluarga pasangan, biasanya kita mulai dengan bertemu dengan orangtua mereka atau jika sudah merencanakan pernikahan, pertemuan dengan calon mertua merupakan hal yang wajib.

Untuk memberi kesan baik, tak hanya sikap saja yang harus dijaga, kamu juga harus memperhatikan betul apa yang dikenakan pada tubuh untuk memberikan impresi yang positif. Seperti yang dilansir dari the list.com, berikut hal yang sebaiknya tak digunakan saat bertemu calon mertua.

1. Jangan terlihat kontroversial
Yakin akan apa yang kamu yakini memang penting hukumnya. Akan tetapi yang terpenting lainnya adalah mempertimbangkan penilaian orang lain atas apa yang kita yakini. Apakah hal tersebut sejalan atau tidak. Salah satu yang bisa menimbulkan kontroversi adalah tato. Memang tato merupakan sebuah karya seni yang tak selalu bernilai negatif. Namun hal tersebut belum tentu bernilai sama di mata calon mertua. Jadi ada baiknya untuk menutupi tato yang kamu miliki saat bertemu calon mertua.

2. Cermat memilih warna baju yang dikenakan
Jika putus asa akan warna baju apa yang mau dikenakan saat bertemu calon mertua, pastikan memilih warna hangat untuk dikenakan. Hindari penggunaan warna gelap yang dapat memberikan kesan misterius pada tampilanmu.

3. Hindari menggunakan legging
Kita semua tentu setuju akan rasa nyaman yang dirasakan saat menggunakan legging. Namun, saat hendak bertemu calon mertua pastikan untuk tak mengenakan legging. Legging akan memberikan kesan malas dan terlalu seksi yang ditimbulkan dari lekukan kaki yang terpampang jelas dari legging.

4. Parfum dengan aroma menyengat
Walaupun ingin memberikan impresi positif lewat aroma parfum yang dikenakan, pastikan agar tak mengenakan parfum yang berbau tajam. Aroma parfum yang tajam akan memberikan rasa tak nyaman bagi orang sekitar. Jangan sampai calon mertua ikut terganggu dengan bau parfum yang terlalu menyengat.

5. Aksesoris berlebihan
Hindari penggunaan aksesori atau perhiasan berlebih saat bertemu calon mertua. Pilih aksesori sederhana dan minimalis yang dapat memberikan kesan anggun bagi penggunanya. Aksesori serba besar dan berlebihan justru mampu menimbulkan kesan norak dan berlebih bagi penggunanya.

Jadi, pastikan lagi untuk cermat dalam berpenampilan saat hendak bertemu calon mertua ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading