1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Apakah Pasangan Suami Istri Harus Pakai Cincin Setiap Hari?

Rabu, 11 Juli 2018 14:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: unsplash/thomas curryer

Vemale.com - Cincin kawin menjadi simbol bahwa pasangan sudah terikat. Cincin ini menjadi tanda bahwa seseorang sudah resmi menikah.

Mungkin kamu juga sering bertanya-tanya, apakah cincin kawin harus digunakan setiap hari? Beberapa ahli mengatakan bahwa pasangan modern saat ini telah mengalami banyak perubahan, termasuk tentang bagaimana cara mereka melihat sebuah hubungan.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak orang suka memakai cincin kawin setiap hari. Hal ini dilakukan sebagai lambang komitmen untuk tumbuh bersama dengan pasangan, seperti dilansir dari brides.com, Rabu (11/7/2018).

Jika kamu tiba-tiba melepas cincin kawin, beberapa orang atau bahkan pasangan akan mempertanyakan apa motif di baliknya. Inilah mengapa banyak orang memilih untuk mencegah memberikan kesan yang salah kepada pasangan dengan memakai cincin kawin setiap hari.

Melepas cincin kawin bukan hanya sebuah pernyataan tentang dirimu, namun juga akan mempengaruhi pasangan. Cincin kawin juga menjadi pengingat janji dan komitmen bersama pasangan. Jika kamu terbiasa tidak memikirkan perasaan pasangan, ia mungkin bisa pergi kapan saja.

Atau kamu bisa membuat kompromi dengan pasangan. Jika salah satu antara kamu atau pasangan tidak suka memakai cincin kawin setiap hari, kompromikan hari apa saja kamu dan ia boleh melepasnya, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Kamu tipikal yang suka pakai cincin kawin setiap hari atau nggak sih Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
#PhoneChallenge - Hanggini Telepon Pacar