1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Ladies Begini Cara Mendekati Gebetan Tahun 90an Versi Pemain Si Doel

Selasa, 10 Juli 2018 12:46 Penulis: Anisha Saktian Putri
Si Doel The Movie

Vemale.com - Kini sudah tahun 2018, tentu teknologi semakin canggih. Kemudahan komunikasi tak perlu diragukan lagi, seperti tersedianya sosial media yang dapat menghubungkanmu dengan seseorang.

Begitu pun saat kita ingin berkencan, sudah banyak pasangan mungkin bertemu secara online, melalui sosial media atau banyak aplikasi kencan yang bisa diundah di smartphonemu. Tentu, gombalan pada kekasih sangat mudah dikatakan.

Lain dulu, lain sekarang ladies. Diera 90an akses internet tidak semudah saat ini. Di tahun tersebut berbagai macam teknologi seperti telepon, komputer, bahkan menonton video menjadi hal yang sulit ditemukan.

Coba bayangkan saja, mau telepon harus antri, mau bilang rindu kamu harus lewat radio. Pokoknya, gombalan tidak semudah dilancarkan kepada gebetan seperti saat ini.

Nah ladies, para pemain ‘Si Deol Anak Sekolah’ seperti Atun, Mandra, dan Rano Karno pun menceritakan bagaimana keseruan mendekati orang yang kita suka lho.

“Kalo dulu pasti bikinin lagu, main gitar sambil nyanyi,” ujar Rano Karno saat ditemui di kantor KapanLagi.com.

Begitu pun dengan Mandra, ia mengaku cara jitu mendekati perempuan dengan main gitar. “Kalau dulu sih main gitar sambil nyanyi, sudah paling romantis,” paparnya.

Sedangkan Atun, memilih untuk makan baso ketika ngedate. “Kalau dulu ngedatenya makan baso, tukeran kado,” ucapnya.

Nah itu dia bagaimana keseruan mendekati orang kita suka saat ditahun 90-an versi pemain Si Doel Anak Sekolah. Jika rindu dengan para pemain Si Deol, kamu bisa meluangkan waktu untuk menonton Film Si Doel The Movie yang akan menjawab pertanyaan tentang cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi),

Film sendiri ini, akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018. Namun, terlebih dahulu akan tayang di Amsterdam pada 23 Juli.

Beberapa karakter lain seperi Mandra, Atun (Suti Karno), Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) dan Ahong akan tetap hadir dalam cerita Si Doel Movie.

(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup