Sukses

Lifestyle

Hai Scorpio, Hentikan Hubungan Friends With Benefit, Ingatlah Masa Depanmu

Saya Scorpio, kelahiran 12 Nov 1988. Saya sudah 1 tahun menjalani hubungan 'friends with benefit' dengan seorang pria Aquarius kelahiran 17 Februari. Kami berkomunikasi seperlunya saja. Karena berbeda kota intensitas pertemuan kami hanya satu atau dua kali saja dalam sebulan. Sesibuk apapun jika saya berkunjung ke kotanya dia akan menyempatkan untuk bertemu dengan saya. Dia selalu mengingat hal sekecil apapun tentang saya, dan memperlakukan saya dengan baik. Sebagian besar sahabat atau teman kami pun tau akan hubungan kami. Kami mempunyai banyak kesamaan dan trauma di masa lalu sehingga membuat kami sulit memutuskan langkah untuk yang lebih serius.

Menurut mama Ella, sesungguhnya apa dia mulai menyayangi saya? Apakah hubungan ini akan tetap seperti ini? Adakah perubahan yang lebih baik? Atau saya harus mundur dan mencari pria lain?

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Hello sayang,

Terlihat hubungan ini akan tetap seperti ini sampai kamu atau dia menemukan seseorang yang klop di hati. Karena tidak ada komitmen diantara kalian dan juga tidak adanya suatu tindakan untuk memiliki status sebagai pasangan. Saat ini kalian menikmati kebersamaan ini tanpa perlu terikat satu sama lain. Cuma pertanyaannya adalah mau sampai kapan kamu seperti ini? Umur semakin bertambah, saatnya memikirkan masa depan kamu, berinvestasi ke dalam hubungan yang serius dan membangun.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading