1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Kuputuskan Pindah Keyakinan Mengikuti Pasangan Tapi Orang Tuaku Menentang

Selasa, 10 Juli 2018 08:00 Penulis: Mama Ella
Ilustrasi/Foto: copyright pexels.com

Vemale.com -

Saya Sulis, wanita Libra, lahir 19 Oktober 1991. Saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria Aquarius 16 Februari 1990. Hubungan kami berbeda keyakinan, tetapi kami sama-sama nyaman dan sebenarnya tidak ingin berpisah. Saya memutuskan akan mengikuti keyakinan dia. Tapi salah satu orang tua saya tidak mengizinkan. Apa sikap yg harus saya ambil?

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Hello Sulis,

Mengenai masalah keyakinan adalah keputusan masing-masing pribadi, tidak bisa seseorang memaksakan keyakinannya kepada kamu. Kalau kamu sudah memutuskan mau mengikuti keyakinan pasangan kamu ya lakukan saja. Yang penting adalah kamu nyaman dan yakin dengan keputusan kamu. Orang tua bisa memberikan nasehat dan bimbingan yang menurut mereka tepat, tetapi yang menjalani dan merasakan semuanya adalah diri kamu sendiri. Tetap hormati keinginan orang tua tetapi berikan penjelasan secara baik dan hormat kepada orang tua kamu tentang alasan kamu memutuskan untuk melakukan hal tersebut.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup