1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Pacar Tunda Menikah Demi Prioritas Kuliah Adik, Apakah Aku Harus Mundur?

Senin, 09 Juli 2018 12:09 Penulis: Mama Ella
Ilustrasi/Foto: copyright pexels.com

Vemale.com -

Dear Mama Ella, saya Dewi, saya Gemini kelahiran 6 Juni 1991 dan pasangan saya Gunawan, Libra kelahiran 17 September 1991. Kami berniat menikah, tapi keluarga pasangan saya membutuhkan pasangan saya untuk membantu mengkuliahkan adik satu-satunya. Pertanyaan saya, apakah yang harus saya lakukan sebagai pasangan? Karena sempat terlintas dipikiran saya untuk mundur dari semua ini?

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear Dewi,
Memang terlihat kecocokan kalian sebagai pasangan yang bisa saling melengkapi, sebaiknya menunggu 1-2 tahun lagi bila ingin menikah, tidak perlu terburu-buru, jangan sampai nanti ke depannya bila ada masalah keluarga yang terjadi, kemudian keluarga suami menyalahkan kalian berdua yang tidak mendahulukan adik satu-satunya. Tidak perlu juga kamu mundur, bersabar menunggu dan setia menemani pasangan kamu akan menunjukkan bahwa kamu itu wanita yang dewasa dan betapa beruntungnya dia bila memiliki istri yang mempunyai karakter seperti kamu.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
Citra Scholastika Ditantang Tirukan Ghea, Marion & Jodie