1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Begini Rahasia Shandy Aulia Cairkan Hati Suami yang Tidak Romantis

Sabtu, 07 Juli 2018 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Setiap pria memiliki sifat yang berbeda. Beberapa wanita mengidamkan punya suami yang romantis, namun tak semua lelaki bisa bersikap romantis. Salah satunya adalah suami Shandy Aulia. Tujuh tahun mengarungi rumah tangga dengan pria tak romantis bukan masalah bagi Shandy Aulia.

Shandy punya cara sendiri untuk mencairkan sikap suami yang kurang romantis. Caranya cukup mudah dan sederhana, Shandy rupanya hanya perlu mengajak ngobrol suaminya.

"Ya diajak ngobrol terus saja, diajak ngomong terus, ya lama-lama juga akhirnya mulai mencair, mulai ngerti juga, mulai berusaha juga untuk bisa menyenangkan hati ini," ujar Shandy Aulia.

Akhirnya, apa yang dilakukan Shandy ini membuahkan hasil. Untuk pertama kali dalam tujuh tahun, sang suami akhirnya memberikan kejutan ulang tahun nan romantis untuknya.

"Iya itu pertama kali (diberi kejutan). Enggak percaya kan? Saya juga enggak percaya. Dia orangnya benar-benar, bukan flat ya, tapi sangat realistis. Bukan tipe yang kalau lihat suami artis lain bikin surprise gitu, ya suami saya enggak kayak gitu," ungkap Shandy Aulia lagi.

Meski kurang romantis, tapi Shandy sangat mengagumi sosok suaminya itu. Menurutnya, David adalah seorang pria yang punya hati yang lembut dan peduli terhadap sesama.

"Dia tuh punya hati yang sangat soft, dia memang orangnya sangat keras tapi saya tahu hati dia lembut. Dia orang yang sangat bisa mengasihi orang sekitar dia, saya melihat dia dengan orang-orang sekitar dia itu sangat aware banget," tutup Shandy Aulia.

Nah, kalau suamimu tipikal yang romantis apa nggak nih Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Citra Scholastika Ditantang Tirukan Ghea, Marion & Jodie