Sukses

Lifestyle

Jangan Gampang Percaya, 4 Mitos Tentang Pria Ini Belum Tentu Benar!

Kamu mungkin sudah tahu istilah Men are from Mars and women from Venus. Yang mana bisa diartikan bahwa kedua jenis kelamin ini seakan berasal dari dua planet berbeda karena punya banyak perbedaan hingga sulit memahami satu sama lain. Tak jarang banyak wanita terjebak dengan mitos-mitos yang beredar luas tentang pria.

Jika ingin mengenali pria secara umum dengan lebih dalam, dilansir dari Herbeauty.co, ada baiknya kamu tidak mempercayai mitos-mitos berikut ini deh ladies.

1. Pria tak suka bicara tentang perasaan
Dibandingkan wanita yang lebih berperasaan dan mudah tersentuh hatinya, pria memang lebih logis dan mengesampingkan perasaan. Tapi bukan berarti pria tak punya perasaan dan benci bicara tentang perasaan. Nyatanya, pria juga bisa bicara tentang perasaan, ketika sudah merasa sangat nyaman. Bisa dengan sahabat atau pasangannya.

2. Pria suka olahraga
Jangan menyamaratakan semua pria. Nyatanya, tidak semua pria menyukai olahraga. Beberapa bahkan tidak begitu menggemari sepak bola, yang mana adalah olahraga paling umum disukai para pria. Terdengar aneh memang, tapi ada kok, pria yang tidak tertarik dengan olahraga dan lebih menyukai baca buku, bahkan belajar memasak dan buat kue, namun tetap maskulin.

3. Pria susah dewasa
Secara penelitian dan ilmiah, sudah terbukti bahwa wanita memang mengalami kedewasaan lebih cepat dibanding pria, tapi bukan berarti semua pria tidak bisa berpikir dan bersikap dewasa. Jika kamu melihat ia terlalu fokus nge-game, bukan berarti dia kekanak-kanakan. Nyatanya, kedewasaan seseorang tak bisa diukur dari gender.

4. Pria hanya menyukai wanita seksi
Banyak wanita berpikiran seperti ini. Pria memang makhluk visual, yang menyukai wanita dari penampilannya lebih dulu. Tapi bukan berarti mereka selalu mencari wanita cantik dan seksi bagai model majalah sebagai istrinya. Nyatanya, banyak pria yang ternyata lebih mementingkan personality wanita dibanding hanya penampilan saja. Bisa saja dia cari wanita yang lucu, yang punya kecocokan pemikiran dengannya dan lain sebagainya. Tak melulu soal wajah dan badan saja.

Wah...kira-kira kamu selama ini sudah salah sangka nggak ya dengan banyak pria? Jangan-jangan selama ini kamu selalu beranggapan seperti itu ke setiap pria. Duh, jangan ya ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading