Sukses

Lifestyle

Kuputuskan Pacarku Demi Kamu, Tapi Kenapa Kamu Masih Bertahan Dengannya?

Hallo mama ella. Saya Lia, Pisces kelahiran 26 Feb 1996. Saat ini saya sedang dekat dengan pria Taurus 22 April 1993 dia berinisial ''R''. Awal mula aku bertemu dgn dirinya sudah lebih 1 tahun dan kenal di perusahaan dulu saya bekerja. Sejak awal aku jumpa dengannya aku sudah menaruh harap kepada pria berinisial ''R'' itu. Akan tetapi cerita cinta aku dan dirinya hampir sama. Aku awalnya sudah mempunyai pasangan dan sudah menjalin hubungan 5 tahun lebih, pun dirinya ''R'' sudah mempunyai pasangan akan tetapi bedanya si ''R'' tsb sudah ada perbincangan antar orangtua masalah tunangan. Tapi belum resmi tukar cincin. Dan kalau sekarang saya sudah memutuskan pasangan saya, agar saya fokus dekat dengan si ''R'' tsb.

Seiring berjalannya waktu aku dan si ''R'' semakin dekat dan kami di sini sudah menjalin hubungan. Akan tetapi si ''R'' agak sulit untuk memutuskan pihak ceweknya dan sekarang pertanyaannya, apakah aku dan si ''R'' tsb akan bisa menyatu dengan apa yang saya inginkan?

Saya sangat menyayanginya, sayang sekali. Berat rasanya untuk kehilangan dia. Tolong solusinya.

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear Lia,

Untuk hubungan kamu dan R memang telihat lebih ada “spark” (gairah) ya dibanding hubungan kamu dengan pasangan sebelumnya, tetapi hubungan kamu ini dibangun di atas landasan/dasar yang kurang tepat. Kamu karena terlanjur jatuh hati dengan R sampai meninggalkan pacar kamu, sedangkan R masih berstatus pacar orang sampai saat ini. Kalaupun dipaksakan dan akhirnya kamu menikah dengan R, tidak tertutup kemungkinan dia akan melakukan hal seperti ini kepada kamu saat menjadi suami kamu. Karena karakter R adalah seperti itu, suka menginjakkan kaki di dua perahu.

Ada pria yang kalau sudah satu ya satu, tetapi ada juga yang merasa tidak cukup dengan satu wanita. Semua kembali ke karakter prianya. Jadi, mudah-mudahan penjelasan mama ini bisa membantu kamu untuk memilih mau meneruskan hubungan ini atau move on.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading