Sukses

Lifestyle

Kamu Datang dan Pergi Dikendalikan Suasana Hati, Please Pikirkan Perasaanku

Saya gadis kelahiran 20 Januari 1986, berpacaran dengan duda kelahiran 27 Agustus 1987. Sebelum duda ini menikah dia adalah mantan pacar saya 7 tahun yang lalu. Enntah mengapa tiba-tiba dia menikah dengan wanita lain padahal baru kenal seminggu. Lima tahun kemudian mereka bercerai karena sering cekcok.

Kami bertemu kembali setelah 2 tahun perceraiannya. Saat sedang ekonominya normal dia layaknya lelaki ceria dan selalu memberi kabar. Namun ketika ekonominya terpuruk dia lebih sering mengasingkan diri dan menghilang tanpa kabar. Apakah ini pertanda mundur atau memang dia sedang me time? Saya khawatir dia balikan sama mantan istrinya, mengingat mantan istrinya sangat benci pada saya dan pada wanita2 yang pernah dekat dengan mantan suaminya ini. Saya pernah dibilang pelakor padahal mantan istrinya sendiri yang merebut pacar saya di masa lalu.

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Hello dear,
Kalau saran mama sebaiknya kamu move on saja sayang, masih banyak lelaki lain yang bisa memperlakukan kamu dengan layak sebagaimana wanita yang dicintai. Melihat track recordnya yang bisa tiba-tiba menikah dengan seseorang yang baru dikenal tentu saja tidak tertutup kemungkinan dia akan melakukan hal tersebut lagi saat berpacaran dengan kamu sekarang ini. Jangan jatuh ke lubang yang sama sayang. Buka mata kamu dan berpikir secara logis saja.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading