1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Untuk Membuat Si Dia Jatuh Cinta Padamu, Inilah Cara Ilmiahnya

Jum'at, 29 Juni 2018 14:15 Penulis: Rohmitriasih
copyright pexels.com/Inna Lesyk

Vemale.com - Cinta merupakan perasaan yang tak bisa ditebak kedatangan juga kepergiannya. Cinta, adalah perasaan yang murni tumbuh di dalam hati seseorang. Karena cinta, seseorang bahkan bisa lupa akan segalanya.

Namun cinta, tahukah kamu bahwa membuat si dia jatuh cinta padamu bukan perkara yang sulit. Membuat si dia jatuh cinta ada cara ilmiah yang perlu kamu lakukan. Melansir dari laman bridhtside.me, sedikitnya ada lima cara ilmiah untuk membuat si dia jatuh cinta padamu. Bahkan membuat cinta si dia terus bertambah dan membengkak untukmu.

Apa saja caranya? Simak yang berikut ini.

Hindari Menu Es Krim di Kencan Pertama

Ingin membangun hubungan yang hangat bersama si dia, usahakan agar menghindari es krim sebagai menu andalan di kencan pertama. Walau kamu sangat suka makan es krim, sebaiknya hindari es krim. Akan lebih baik kamu dan si dia memesan minuman hangat. Minuman dan makanan hangat akan membuat suasana kencan kamu semakin hangat. Ini tentunya akan menumbuhkan rasa kagum dan cinta di hati kalian satu sama lain.

Lakukan Kontak Mata

Seorang psikolog bernama Zick Rubin mengungkapkan bahwa semakin intens kontak mata yang dilakukan dua yang sedang berkencan, ini bisa membuat keduanya saling jatuh cinta. Ini juga bisa membuat keduanya saling mengagumi, menaruh rasa percaya dan nyaman saat bersama.

Para ahli menyebutkan jika orang yang jatuh cinta akan melakukan tatap mata sebanyak 75 persen dari percakapan yang dilakukan. Sedangkan secara umum orang yang belum tumbuh cinta di hatinya hanya akan menatap mata lawan bicaranya sebanyak 30 hingga 60 persen dari percakapan yang dilakukan.

Jujur dan Apa Adanya

Jadilah pribadi yang jujur, apa adanya dan percaya diri di depan si dia. Pria maupun wanita yang penuh percaya diri dan apa adanya bisa membuat lawan bicaranya jatuh cinta padanya. Pasangan yang saling jujur dan apa adanya bahkan bisa memiliki cinta yang semakin besar dan mengagumkan setiap harinya meski hubungan yang dijalin sudah berjalan sangat lama.

Perhatian

Pastikan untuk perhatian pada si dia. Kamu yang perhatian akan membuat si dia tersanjung dan nyaman berada di dekatmu. Kamu yang perhatian juga membuat si dia tak menyesal telah memilikimu. Tapi ingat, meski kamu perhatian terhadap si dia, jangan sampai perhatianmu berlebihan karena ini hanya akan membuatnya risih padamu.

Buat si Dia Merindukanmu

Jangan selalu ada untuknya. Beri dia waktu untuk sendiri dan merindukanmu. Buat kesan paling istimewa padanya kemudian cobalah menjauh agar ia mencarimu dan merindukanmu. Bagi pasangan yang terpisah jarak dan waktu, keduanya bahkan bisa memiliki cinta yang semakin besar dan rindu yang menggebu-gebu untuk satu dengan lainnya.

Jadilah Pendengar yang Baik Untuknya

Usahakan untuk menjadi pendengar yang baik untuk pasangan. Saat kamu bisa menjadi tempat untuknya mencurahkan semua hal dalam pikirannya, itu menunjukkan kamu begitu istimewa di hidupnya. Itu juga menunjukkan si dia menyimpan cinta yang besar untukmu. Selain menjadi pendengar yang baik, jadilah juga sebagai penasehat yang baik jika si dia melakukan kesalahan.

Ladies, itulah beberapa cara ilmiah yang bisa membuat si dia semakin mencintai kamu. Gimana nih, sudah siap membuat si dia semakin mencintai dan mengagumimu?

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Resep Masker Simpel Untuk Kulit Kering