Sukses

Lifestyle

5 Tips #JagainKamu dari Jeratan Pria Pemberi Harapan Palsu

Apa yang menakutkan dari jatuh cinta? Yup, jatuh cinta kepada pria pemberi harapan palsu. Nah, pria dengan gelar PHP ini seringkali membuat susah move on. Baik saat PDKT namun ketika sudah didapat kita ditinggalkan tanpa kepastian. Hmm, lalu apa yang harus kamu lakukan untuk menghindari pria PHP ini?

Ladies, berikut ini adalah tips #jagainkamu dari rayuan pria pemberi harapan palsu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Jangan Terlalu Anggap Serius

Saat si dia PDKT jangan terlalu menganggap serius ucapannya. Jangan sibuk membangun mimpi tentang kelanjutan hubungan kalian, bersikap santai dan tenang saja. Saat kamu menyadari bahwa segalanya tidak seindah bayangan akhirnya kamu kecewa. Tetap ingat bahwa PDKT adalah proses perkenalan bukan proses untuk jadian. Tentu hal ini akan membuat kamu tidak merasa sedang di PHP in.

2. Kamu Berhak Memiliki Pilihan yang Lain

PDKT bukan ikatan, kamu tidak harus fokus dengan satu orang saja. Saat PDKT bukan berarti kamu menutup diri dari orang lain. Pernah mendengar istilah, tidak ada PHP kita saja yang terlalu GR? Hal ini memang benar jika kamu terlalu menganggap apa yang dia lakukan padamu adalah sesuatu yang spesial dan wujud keinginannya untuk memilikimu. Kenyataannya bisa sebaliknya. Perasaan itu tidak pernah ada, dan kamu akan menganggapnya PHP.

3. Jangan Terlalu Terbawa Perasaan

Sedikit perhatian langsung baper. Diantar jemput ke kantor, langsung baper. Hmm. agar terhindar dari pri pemberi harapan palsu ada baiknya kamu lebih menjaga hati. Jangan terlalu terbawa perasaan, semua hal tidak seperti yang kamu bayangkan. Cobalah untuk lebih mengendalikan perasaan kamu.

4. Jangan Terlalu Berharap Banyak Padanya

Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta. Kamu berhak mencintai, membuat si dia bertekuk lutut padamu adalah hak kamu. Well, yang perlu kamu ingat jangan selalu berharap dia akan membalas perasaanmu. Berharap boleh, namun terlalu berharap justru hal inilah yang akan membuatmu menjadi korban PHP.

Berekspektasi terlalu tinggi akan membuat kamu kecewa. Kamu tidak ingin mengalaminya bukan?

5. Batasi Perhatianmu

Mungkin kamu sedang dibutakan oleh cinta, sehingga apa saja kamu lakukan untuk mendapat perhatiannya. Alih-alih mengalami PHP ada baiknya kamu membatasi perhatianmu. Bersikap sewajarnya saja jangan berlebihan.

Ladies, demikian 5 tips buat #jagainkamu dari jeratan PGP. Bagaimana sudah siap menjalani hari tanpa air mata karena cinta? Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading