Sukses

Lifestyle

Begini Kebanyakan Akhir Cinta Pada Pandangan Pertama Secara Ilmiah

Dulu, saat masih muda, mungkin kamu pernah merasakan cinta pada pandangan pertama. Meski banyak pro kontra mengenai benar tidaknya hati memang bisa merasakan cinta hanya karena sekali pandang, namun istilah cinta pada pandangan pertama memang ada.

Ketertarikan yang muncul ketika melihat lawan jenis untuk pertama kali ini memang bisa dirasakan. Namun faktanya, dilansir dari yourtango.com, Minggu (24/6/2018), secara ilmiah, kimia seksual yang terjadi dengan cepat tersebut sebenarnya juga tidak bisa berlangsung lama.

Jatuh cinta pada seseorang yang sudah dikenal lebih dulu sebenarnya adalah cara paling baik jika ingin membangun sebuah hubungan cinta jangka panjang. Tertarik kepada seseorang secara fisik saja atau karena dorongan seksual, tidak akan bisa menjamin berlangsungnya hubungan akan bertahan.

Ketertarikan fisik saja saat mengalami cinta pada pandangan pertama akan hambar seiring berjalannya waktu setelah mengetahui kepribadian pasangan yang ternyata bertolak belakang.

Sedangkan hubungan cinta yang baik dan berniat menjalani untuk jangka panjang seharusnya membantu kedua belah pihak saling memecahkan masalah, berbagi visi misi masa depan, serta memberi dukungan.

Jadi itulah mengapa cinta pada pandangan pertama, lebih sering tidak berhasil dan hanya bersifat sementara saja.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading