Sukses

Lifestyle

Pasangan Wanita Pendek & Pria Tinggi Nyatanya Paling Bahagia

Jika memilih pasangan, mungkin kamu harus mencari pria yang lebih tinggi darimu deh mulai dari sekarang. Karena ternyata, pasangan wanita yang pendek dan pria tinggi ternyata punya potensi menjalani hubungan cinta yang lebih bahagia dibanding pasangan beda tinggi badan lainnya.

Dilansir Lad Bible, penelitian dari Universitas Konkuk di Seoul, Korea Selatan, menemukan bahwa semakin tinggi sang pria akan semakin bahagia pula sang wanita. Penelitian yang melibatkan 8.000 pasangan pada tahun 2017 itu menunjukkan korelasi antara tinggi badan seorang pria dengan kebahagiaan wanita.

Penelitian yang juga melibatkan 7.850 partisipan dari Indonesia ini mengungkapkan bahwa pria dengan tubuh tinggi terlihat lebih menarik di mata wanita dan terlihat lebih percaya diri. Pria bertubuh tinggi juga dianggap bisa menjadi pelindung wanita dan membuat nyaman wanita. Poin inilah yang kemudian bisa jadi pertimbangan bagi seorang wanita.

Tapi tentu saja kebahagiaan sebuah hubungan tidak berpedoman pada tinggi badan saja ya ladies, kecocokan antara keduanya juga jadi poin paling penting berlangsungnya hubungan langgeng dan bahagia.

Faktor lain seperti kemapanan, kedewasaan, serta wajah tampan juga jadi pertimbangan yang tidak main-main. Menurutmu sendiri seperti apa ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading