Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Jadi, Wanita Ini Terkejut Mendapat Kiriman Buku dari Pacarnya

Ladies, tiap orang punya caranya sendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya. Ada yang setiap hari mengucapkan "I love you", ada pula yang tak menunjukkannya lewat kata-kata, melainkan lewat perbuatan.

Barangkali kisah yang satu ini salah satu bentuk ungkapan cinta yang manis lewat sebuah kejutan tak terduga. Maggie Emory, pemilik akun Twitter @magsster, mengunggah foto saat sang kekasih yang bernama Cameron Dwan memberinya kado di perayaan anniversarry mereka. Bukan kado berupa perhiasan mahal, melainkan album foto berjudul "A Year of Food Dates."

Album foto tersebut memuat foto-foto Maggie yang secara diam-diam diambil oleh Cameron setiap kali mereka pergi makan bersama. Setiap foto tertulis tempat dan cerita di baliknya. Misalnya "Zin Burger: I convinced you to get the smaller happy hour burger. Won't make that mistake again." Ada pula ungkapan cinta sederhana yang romantis seperti saat mereka berdua makan di restoran Humble Pie, "I am on humbled man having perfect girl like you constantly by my side."

Foto: copyright twitter.com/magsster

Sungguh sebuah wujud perhatian yang manis. Siapa sangka dari hal yang tampaknya remeh seperti memotret pasangan setiap kali bersama, merekam ekspresi-ekspresinya secara diam-diam, menjadi hadiah yang indah dan tidak terlupakan. Yes, this is simple thing called love.

 

"Some memories are unforgettable, remaining ever vivid and heartwarmng." -- Joseph B. Wirthlin

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading