Sukses

Lifestyle

Cara Menentukan Konsep Prewedding Bagi Kaum Millennial

Foto prewedding memang tidak bisa terlepas dari prosesi pernikahan. Banyak pasangan yang melakukan sesi foto sebelum menikah untuk mengenang perjalanan cinta mereka.

Atau alasan prewedding dilakukan untuk keperluan pernikahan, seperti foto akan ditaruh di undangan atau tempat resepsi pernikahan. Melihat banyaknya manfaat foto prewedding, kita pun harus memikirkan konsep prewedding dengan matang sebab hal ini dilakukan sekali seumur hidup.

Lalu bagimana tips memilih konsep prewedding sesuai dengan kepribadian kita? David Soong, pendiri SweetEscape, penyedia jasa fotografi berbasis aplikasi menjelaskan hal pertama yang harus dilakukan ialah menentukan konsep sesuai dengan kepribadian pasangan.

Jika lebih senang casual dan outdoor, pilihlah konsep tersebut sehingga benar-benar bisa terlihat hasil yang bagus dan tulus.

“Pemilihan pakaian harus disesuaikan dengan tempat dan konsep, jangan terlalu menggabungkan banyak warna dan pakailah warna monokrom yang netral atau elegan” ujarnya ketika dihubungi redaksi Vemale.com

Sedangkan untuk tempat, selain bagus, kalau bisa pilihlah tempat yang punya cerita atau kenangan, bisa juga tempat idaman berdua.

“Intinya, foto pranikah harus menjadi momen berharga, jadi harus pilih yang cocok dan bisa dinikmati oleh kedua belah pihak,” tambahnya.

Dan berikut beberapa foto dari www.sweetescape.com yang bisa menjadi referensimu saat melakukan foto prewedding.

1. Foto di tempat impian


Jika memiliki budget prewedding yang berlebih, kamu dapat pergi ke tempat impianmu dan pasangan. Seperti pergi ke negara romantis seperi Perancis. Kamu dan pasangan bisa berfoto di depan menara eiffel.

Manfaat keadaan sekitar, seperti burung-burung yang ada di foto tersebut. Foto terlihat begitu hidup dan menarik ketika ada burung-burung tersebut. Agar foto tidak terlihat hidup, kamu bisa menggunakan outfit yang lebih berwarna.

2. Konsep alam

Konsep ini memang menjadi favorit para pasangan saat ini. Kamu dapat pergi ke tempat yang lebih banyak pepohonan.

Di Indonesia banyak tempat yang menjajikan keindahan alam yang cocok untuk prewedding. Agar konsep alam tetap terasa, sebaiknya kamu menggunakan outif dengan warna pastel.

3. Simple

Kamu dan pasangan dapat memanfaatkan lingkungan sekitar. Konsep ini akan semakin romantis, bila kamu dan pasangan berpose seperti sang calon suami mencium kening calon istrinya.

Nah ladies, itu dia beberapa tips memilih konsep prewedding agar foto-foto preweddingmu lebih berkesan.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading