Sukses

Lifestyle

Inspirasi 5 Tempat Prewedding Konsep Alam Seperti Nadine Chandrawinata

Photoshoot prewedding menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh para pasangan sebelum menikah. Hal ini pun dilakukan oleh pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Walaupun status hubungan mereka berdua masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun, keduanya telah membagikan foto-foto yang cocok menjadi foto prewedding.

Foto-foto yang telah diunggah di akun pribadi Nadine dan Dimas pun begitu unik. Untuk pertama kalinya, pasangan ini mengunggah foto prewedding dengan konsep Bohemian, lengkap dengan VW Combi dan busana hippie. Kemudian baru-baru ini Nadine dan Dimas mengunggah foto mereka dengan tema alam.

Nah ladies, foto dengan konsep alam tersebut bisa menjadi inspirasimu ketika memilih konsep prewedding. Redaksi Vemale.com pun telah merangkum beberapa tempat indah agar foto prewedding pun berkesan. Apa saja? Yuk simak.

1. Bukit Wairinding, Sumba Timur

Instagram @sarahazka

Bukit ini menjadi salah satu padang savana di Sumba Timur yang begitu indah. Apalagi ketika kamu datang saat sunset. Warna orange dari sinar matahari yang ingin tenggelam di sore hari begitu menyatu dengan warna hijau padang Savana di bukit ini.

Tempat ini benar-benar cocok sekali untuk kamu dan pasangan melakukan foto prewedding. Agar lebih indah, kamu bisa menggunakan kain sumba sebagai outfit foto prewdding.

2. Bukit Merese, Lombok

Instagram: @kartikahilda

Bukit Merese yang terletak di Lombok Tengah, ini memang menjadi tempat yang pas untuk prewedding. Letaknya di area Pantai Tanjung Aan, pantai yang memiliki warna pasir yang putih dan air laut yang hijau kebiruan serta jernih.

Dilansir dari wisatadilombok.com, untuk mencapai Bukit Merese kita akan melewati beberapa pantai yang sudah terkenal di Lombok seperti Pantai Kuta dan Pantai Seger. Waktu tempuhnya kurang lebih dua jam dari kota Mataram.

3. Pulau Padar, Labuan Bajo

travellingyuk.com

Pulau padar sangat menjanjikan pemandangan yang begitu indah. Maka tak heran jika tempat ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan mengabadikan memon sebelum menikah.

Dari pelabuhan di Labuan Bajo, perjalanan memakan waktu kurang lebih 4 jam menggunakan kapal kecil. Lamanya perjalanan sangat terbayarkan ketika kita sampai di Pulau Padar ini.

4. Ranca Upas, Bandung
73photoworks.com

Ranca Upas merupakan tempat wisata Di Bandung Selatan. Keindahan Sunrise di Ranca Upas ini menjadi saat terbaik bila kamu melakukan foto prewedding.

Dilansir dari tempatwisatadibandung.info, tempat ini menjadi salah satu kawasan Hutan lindung di Bandung, kawasan Upas merupakan sebagai tempat konservasi berbagai macam tumbuhan Flora langka seperti Jamuju, Huru, Hamirug, Kihujan, Kitambang serta aneka Fauna seperti Burung dan Rusa.

5. Bukit Cempuhan, Ubud, Bali
Kapanlagi.com

Bukit campuhan menyuguhkan pemandangan cantik. Dari situ kita bisa melihat deretan perbukitan yang dipenuhi pepohonan tropis dan tentu saja lembah dengan hamparan sawah hijaunya.

Karena termasuk tempat yang sakral, Bukit Campuhan terjaga kebersihannya. Merupakan satu kawasan dengan Pura Gunung Lebah. Oh ya saat KLovers datang kemari jangan lupa membawa kembali sampah kalian ya, karena sepanjang jalan tidak disediakan tempat sampah.

Waktu yang tepat buat kesini ialah di pagi atau sekalian di sore hari. Jika datang di pagi hari kalian dapat melihat matahari terbit. Kalau sore hari kalian bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam yang suasana romantis.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading