Sukses

Lifestyle

Susah Move On: Zodiak Ini Tak Bisa Melupakan Cinta Pertamanya

Banyak orang mudah untuk jatuh cinta, tapi tak sedikit yang susah untuk move on dan sulit untuk melupakan cinta pertama mereka. Well, beberapa zodiak ini menganggap bahwa putus cinta dan patah hati sulit disembuhkan lho. Mereka menganggap bahwa cinta pertama ini adalah lambang sukacita. Lalu siapa saja sih yang sangat susah untuk melupakan cinta mereka?

Taurus

Zodiak ini merupakan individu yang romantis. Selain itu mereka adalah pribadi yang keras kepala dan tak kenal kompromi jika menyangkut soal cinta. Inilah yang membuat mereka susah melupakan cinta pertamanya.

Cancer

Zodiak yang satu ini sangat sentimental dan memiliki pandangan yang lebih romantis soal cinta. Cinta pertama sangat istimewa bagi Cancer. Mereka tak suka bertemu dengan orang asing karena merasa tak nyaman. Cancer lebih suka bersama dengan seseorang yang sudah mereka kenal dan merasa nyaman.

Leo

Leo sangat bersemangat dan penuh gairah saat berjumpa dengan cinta pertama mereka. Saat Leo merasa kehilangan cinta pertama, mereka akan sulit menghadapi kenyataan.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang romantis dalam hal percintaan. Mereka suka untuk mengekspresikan emosi dan menikmati pengalaman jatuh cinta. Mereka susah percaya pada orang baru sehingga sulit memasuki hubungan yang baru. Cinta pertama Scorpio adalah seseorang yang sudah mereka kenal dan dapat dipercaya.

Pisces

Zodiak yang satu ini romantis, artistik, dan memiliki hubungan kuat dengan musik. Saat mendengar musik, mereka akan bernostalgia dan teringat akan cinta pertama mereka.

Nah Ladies, apakah kamu juga salah satu zodiak yang susah untuk melupakan first love-mu?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading