Sukses

Lifestyle

Bukan Harta, Hal Sederhana Ini Lho yang Bikin Wanita Merasa Dicintai

Banyak orang yang menganggap bahwa wanita merasa bahagia jika pasangannya bergelimang harta. Dengan materi yang banyak, wanita bisa merasa bahagia. Well Ladies, nyatanya bukan materi atau bahkan setumpuk emas berlian saja yang bisa membuat wanita merasa bahagia dan dicintai. Ada hal sederhana yang bisa dilakukan para pria untuk membuat wanita merasa nyaman.

Ladies, sebuah fakta membuktikan bahwa  sebuah pelukan hangat akan membuat seorang wanita merasa bahagia. Wanita akan merasa dilindungi, dicintai, dan dipahami dengan sebuah pelukan hangat.

Seperti yang dilansir oleh timesofindia, sebuah survey dilakukan pada 2.000 relawan wanita terkait hal apa yang membuat mereka bahagia. Hasilnya menunjukkan bahwa perasaan mereka jadi lebih baik setelah mendapat sebuah pelukan hangat. Sebuah pelukan saja bisa membuat seorang wanita merasa nyaman.

Pelukan ini rupanya tidak hanya dibutuhkan wanita saat sedih, pelukan setiap hari dengan pertanyaan soal kabar hari ini akan menjadi sangat berarti bagi setiap wanita. Tak cuma pelukan saja Ladies, pujian nyatanya juga bisa membuat wanita melayang ke awan. Wanita suka pujian terutama soal fisik mereka.

"Kamu baru potong rambut ya? Cocok deh, tambah cantik," atau "Kamu langsingan ya?" adalah beberapa pujian yang akan membuat wanita merasa bahagia.

Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa materi memang jadi hal yang juga dipertimbangkan wanita. Akan tetapi, hal-hal sederhana seperti pelukan dan juga pujian juga akan membuat wanita merasa bahagia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading