Sukses

Lifestyle

Demam Piala Dunia 2018, Berikut Tips PDKT Kepada Dia yang Suka Sepak Bola

Ladies, pertengahan bulan ini momen empat tahunan Piala Dunia 2018 mulai digelar. Rasanya tidak ada bahasan yang paling diminati para pria selain olahraga sepak bola ini. Dari acara nobar, hingga membicarakan tim andalan masing-masing. Hmm, rasanya sulit untuk berada di dekat para pria pecinta olahraga sepak bola ini.

Nah, jika kamu sedang berniat PDKT kepada pria yang gemar sepak bola. Tidak ada salahnya jika memanfaatkan momen Piala Dunia 2018 sebagai cara untuk dekat dengannya. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

1. Ikut Acara Nobar

Si dia pasti tidak akan melewatkan nobar Piala Dunia, apalagi Tim favoritnya sedang berlaga. Nah, tidak ada salahnya kamu ikut nobar bersama teman-temannya. Ssst, pastikan kehadiranmu tidak merusak suasana, seperti terlalu banyak tanya dan salah kostum. Pastikan kamu merasa nyaman dan tetap jadi diri kamu sendiri.

2. Cari Informasi yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk menemani si dia nobar atau berniat untuk PDKT dengan memanfaatkan momen Piala Dunia 2018, pastikan kamu mencari tahu informasi soal tim yang akan bertanding atau segala hal yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018. Sst, pria menyukai perempuan yang cerdas dan tahu banyak hal yang disukainya.

3. Bahas Pertandingan

Selesai pertandingan tim favorit si dia, coba bahas hasil pertandingan bersama. Coba ajak si dia mengobrol apa saja yang terjadi selama pertandingan yang tadi. Ini saat yang tepat untuk bertanya semua hal yang kamu tidak ketahui tentang pertandingan.

Jangan kaget jika si dia akan tertarik padamu, karena pria pun akan merasa bahagia saat apa yang ia sukai pun diminati oleh calon pasangannya.

Nah, ladies demikian 3 hal yang dapat kamu lakukan saat berniat PDKT kepada si dia yang hobi nonton bola. Siap untuk mendekat? Semoga rencana PDKT kamu berjalan lancar ya. Punya pengalaman tentang PDKT? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading