Sukses

Lifestyle

Kamu Sulit Mendapatkan Pria Idaman? Kenali Alasannya Ini

Bagi sebagian besar wanita pasti memimpikan pria yang baik, perhatian, mapan dan mampu mengerti serta memahaminya dengan baik. Pria idamanbagi sebagian besar wanita adalah mereka yang tak hanya bertanggung jawab tetapi juga membuat nyaman dan pastinya nyambung saat berkomunikasi.

Tapi sayangnya, tidak semua wanita bisa segera menemukan pria idaman mereka. Tidak semua wanita juga menemukan pria baik seperti impian mereka. Kalau kamu adalah salah satu wanita yang sulit menemukan pria baik, kamu tak perlu khawatir ladies. Dilansir dari laman Yourtango.com, ada banyak wanita di luar sana yang juga kesulitan menemukan pria baik. Dan biasanya, kesulitan ini dialami karena beberapa alasan.

Lihat kembali diri kamu saat tak kunjung menemukan pria baik menurutmu/copyright pexels.com/Leah Kelley

Satu hal yang paling menghalangi kaum wanita mendapatkan pria baik adalah standar tinggi yang terus berubah dan harapan yang tidak realistis. Tentu saja, pria baik dengan segala kualitasnya adalah hal yang layak untuk dikejar.

Namun, kualitas ini seharusnya tidak hanya kamu cari dalam diri seorang pria, namun juga pada diri sendiri. Untuk menemukan seorang pria baik dan hebat, lihat kembali bagaimana pola pikir dan harapan dirimu sendiri.

Dengan semua daftar yang kamu miliki, lebih mungkin untuk membuat kamu memblokir pria-pria yang datang. Berbeda jika kamu memiliki pikiran yang terbuka, cinta akan masuk ke dalam kehidupan, karena kamu berani menerima semua perbedaan yang ada. Bagaimana, siap menemukan pria baik atau pria idamankamu dengan cara serta pola pikir yang lebih sederhana?

Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading