Sukses

Lifestyle

Pacar Tutupi Keberadaanmu? Awas Jadi Korban Stashing, Ladies!

Menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, tentu kamu ingin orang-orang terdekat mengetahui hal ini. Namun bagaimana jika ternyata pasangan justru menyembunyikan keberadaanmu dan beralasan bahwa tidak perlu banyak orang yang tahu justru lebih baik bagi hubungan kalian berdua?

Apalagi umumnya orang pacaran akan mengenalkan pacar mereka ke teman-teman dan bahkan keluarganya. Mungkin kamu perlu hati-hati dengan sikap pasangan yang seperti ini. Bisa jadi kamu sedang terjebak sebagai korban stashing.

Stashing adalah kondisi di mana seseorang menyembunyikan pasangannya dari keluarga dan teman-teman dekat serta tidak mengunggah apa pun terkait hubungan cintanya di media sosial.

Dilansir dari New York Post, Jumat (8/6/2018), pemilik biro jodoh Hunting Maven, Julia Bekker, di New York City mengatakan, para pelaku stashing adalah individu yang memiliki masalah komitmen dan tidak mampu berkomitmen secara emosional.

Pelaku stashing sebenarnya takut berkomitmen/copyright Shutterstock.com

"Bisa jadi mereka jadi gelisah dan merasa insecure sehingga membuat mereka enggan untuk memperkenalkan pacar pada orang-orang terdekat atau rekan kerja yang mereka temui dalam keseharian," ungkap Julia Bekker.

Untungnya, sangat mudah mengenali orang yang melakukan stashing. "Jika kamu berkencan dengan seseorang secara spesifik dalam jangka waktu cukup lama namun mereka tidak pernah melibatkanmu dalam acara-acara penting untuk diperkenalkan pada teman-teman dekat atau keluarganya, itu adalah waktunya untuk move on," jelas Bekker.

Setiap orang perlu mencermati perilaku pasangannya dan menilai bagaimana sebaiknya menyikapi kejadian seperti ini. Jika tujuannya memang tidak mengumbar kemesraan di media sosial, namun kamu tetap dikenalkan pada teman-teman terdekat bahkan keluarganya, tidak masalah.

Namun jika dia benar-benar menyembunyikan keberadaanmu dari siapa saja, sebaiknya hati-hati ya ladies. Bisa jadi alasannya justru merugikan dirimu sendiri.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading