1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

5 Alasan Mengapa Pria Enggan Bicara Padamu

Sabtu, 09 Juni 2018 12:15 Penulis: Ayu Puji Lestari
Sifat Pria/copyright unsplash.com/@ericjamesward

Vemale.com - Ladies, momen PDKT adalah saat menyenangkan. Mencari tahu tentang si dia kadangkala membuat gemas. Bagaimana tidak, jika si dia tiba-tiba menutup diri dan enggan bicara kepada kita. Padahal komunikasi adalah kunci penting dalam membangun komunikasi dengan si dia.

Well, alih-alih salah paham karena si dia berubah menjadi pendiam karena sikap cuek kamu yuk simak alasan mengapa si dia enggan mengobrol denganmu. Simak penjelasannya di bawah ini.

Memiliki Pemahaman yang Berbeda

Pria tiba-tiba enggan bicara denganmu adalah karena ia memiliki pendapat yang berbeda denganmu. Ia memiliki sudut pandang yang berbeda. Ia tahu bahwa dirinya memiliki perbedaan pendapat denganmu saat mendengarkan pembicaraanmu, lalu ia memilih diam alih-alih berdebat denganmu.

Terlalu Banyak Bertanya

Meskipun pria sedang merasa dibutuhkan, namun jika kamu terlalu banyak bertanya padanya justru akan membuatnya malas denganmu. Pria tidak begitu suka apabila diri mereka dihujani oleh banyak pertanyaan oleh wanita. Daripada harus menjawab pertanyaanmu, kadang ia lebih suka memilih untuk tidak menjawab pertanyaanmu dan menghindar.

Terlalu Banyak Mengumbar Kode

Pria bukan paranormal yang bisa mengetahui apa yang kamu katakan hanya dengan mengumbar kode. Jadi katakan apa yang kamu mau tanpa perlu drama dan kode, well mereka suka wanita yang to do the point.

Terlalu Sering Berkata Terserah

Sering mengucap kata terserah? Ladies, pria tidak suka jika pasangannya mengucap kata terserah. Jadi sebaiknya belajarlah untuk mengungkapkan apa yang kamu inginkan dengan secara jelas. Pria tidak suka menebak apa yang ada dalam pikiranmu.

Menganggap Apa yang Kamu Bicarakan Tidak Penting

Poin ini mungkin terkesan menyakitkan, tapi nyatanya pria juga pilih-pilih dalam menerima informasi yang kamu sampaikan. Ketika hal yang kamu bicarakan itu tidak memiliki kaitan dengan dirinya atau hubungan kalian, ketika yang kamu bicarakan itu terasa tidak penting, ia akan enggan membicarakan hal itu bersamamu.

Nah, ladies demikian 5 hal yang membuat si dia enggan berbicara denganmu. Setuju tidak? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Tak Ada Lagi Foto Mendiang Suzzanna di Rumah, Ini Alasan Clift Sangra