Sukses

Lifestyle

Setahun Jalani Hubungan Tanpa Kejelasan, Harus Bagaimana?

Saya wanita Leo, kelahiran 27 Juli 1995. Saya sudah hampir 1 tahun menjalani hubungan dengan seorang pria Capricorn kelahiran 4 Januari 1994. Akan tetapi hubungan kami tidak menemukan kejelasan. Karena saya maupun dia tidak ada yang lebih dulu mau membicarakan masalah hubungan kami ke depan. Dan kami hanya berkomunikasi secara adanya bahkan bisa sekali sebulan bisa berkomunikasi. Bagaimana menurut mama Ella, apakah hubungan ini akan baik-baik saja karena saya takut dia sudah memiliki orang lain.

Jawaban Mama Ella:

Hi sayang,

Ini semua kembali ke ego dan gengsi kalian berdua, dimana tidak ada seorangpun yang mau mengungkapkan perasaannya duluan. Tidak ada salahnya juga kamu sebagai seorang wanita mengungkapkan perasaan kamu lebih dulu, karena ini menyangkut masa depan kamu, apakah kalian mau berlanjut serius atau tidak, jadi tidak membuang waktu kamu secara percuma. Hubungan ini kalau dilihat dengan sikap datarnya dia dan jarangnya komunikasi, sorry to say, dia sudah ada hubungan dengan orang lain. Jadi, sebaiknya kamu meminta kejelasan dari dia segera ya sayang.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading