Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Alasan Wanita Selingkuh, Samakah Dengan Para Pria?

Selingkuh menjadi satu hal yang pasti tak ingin dialami setiap orang. Ada banyak alasan mengapa seseorang memutuskan selingkuh.

Jika Anda pernah mengalami kasus selingkuh sebelumnya, mungkin Anda juga tahu bagaimana rasanya patah hati. Perasaan jatuh cinta akan berubah menjadi kehancuran dan kesedihan.

Kaum wanita biasanya akan langsung menyalahkan diri sendiri, daripada mencari alasan di balik perselingkuhan pasangannya. Melansir dari yourtango.com, Rabu (6/6/2018), ketika menghadapi kasus selingkuh dan proses berpikir Anda menjadi negatif, maka itu saatnya mencari bantuan.

Mempertanyakan diri sendiri tidak akan melakukan apa pun, kecuali menambah rasa sakit hati Anda. Anda hanya akan membuka kembali luka lama dan membuat diri sendiri lebih sulit untuk move on.

Hal ini bisa menjadi alasan paling masuk akal tentang pertanyaan mengapa seorang wanita memilih tidak setia. Beberapa orang percaya bahwa pria selingkuh karena alasan fisik, sedangkan kaum wanita selingkuh karena alasan emosional.

Wah, jadi itu alasan yang banyak dilakukan orang ketika mereka selingkuh. Gimana, kira-kira kamu setuju dengan hal ini ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading